Guru Honorer Viral, Ini Video Unboxing Gaji Sebulan Kerja

Guru Honorer Viral

MENIT.CO.IDGuru honorer viral menjadi topik perbincangan hangat warganet setelah video unboxing gaji sebulan kerja di unggah ke TikTok.

Penasaran seperti apa isi video guru honorer viral usai unboxing gaji sebulan kerja yang menjadi buah bibir para pengguna media sosial di tanah air?

Guru honorer viral adalah seorang guru honorer wanita terlihat dalam video melakukan unboxing gaji sebulan kerja dan isinya bikin nyesek hati warganet.

Dalam video yang beredar viral dengan senang hati sang guru honorer tersebut memperlihatkan isi uang gaji yang diterimanya selama sebulan bekerja sebagai seorang pendidik.

Siapa Nama Guru Honorer Viral Unboxing Gaji Sebulan Kerja?

Guru honorer tersebut bernama Khoiri Aini Hafzahi. Sosok gugur honorer bernama Khoiri Aini Hafzah ini lantas viral usai video unboxing amplop gaji beredar di media sosial.

Lewat unggahan videonya, Khoiri Aini Hafzah memperlihatkan nominal uang gaji yang diterimanya selama sebulan kerja sebagai tenaga pendidik.

Isi amplop gaji yang Khoiri Aini Hafzah unboxing berisi tiga lembar uang seratus ribuan dan selembar nominal Rp50.00 dan selembar nominal Rp20.000 serta dua yang koin yang tidak terlihat nominal.

Adapun gaji guru honorer viral bernama Khoiri Aini Hafzah adalah sekitar Rp370.000. Meski gaji tidak sebanding dengan tenaganya, namun ia mensyukuri gaji yang di dapat.

Atas unggahan video guru honorer viral bernama Khoiri Aini Hafzah, lantas banjir komentar dari warganet hingga mencapai 11,4 ribu komentar.

“Semangat para honorer, yakinlah gaji kalian kecil tapi pahala kalian sungguh besar sekali” tulis akun @ucieni97

“Semangat ya kak, kita berjuang bersama untuk anak negeri, mendefinisikan bahwa kita pahlawan jasa” tulis akun @ananda putri.

“Nasib guru honorer di Indonesia semoga bisa lebih baik lagi, jangan ada perbedaan antara negeri dan swasta” tutur akun @MotivasiDiri_sejarah.

Video unggahan Khoiri Aini saat ini sudah ditonton 3.4M viewers, 11.4K komen. Di atas adalah cerita singkat tentang guru honorer viral bernama Khoiri Aini.