Hasninda Ramadhani Jadi Korban Pemerasan Video Aduhai Editan

Hasninda Ramadhani

MENIT.CO.IDHasninda Ramadhani, adalah seorang wanita yang juga artis FTV jadi korban pemerasan sejumlah uang atas video aduhai editan.

Penasaran bagaimana jalan cerita dan kronologi, Hasninda Ramadhani jadi korban pemerasan video aduhai editan sampai berujung lapor polisi?

Baru-baru ini, artis FTV Hasninda Nurmadhani alias Hasninda Ramadhani mengaku mengalami pemerasan lewat video aduhai hasil edita pemeras.

Pelaku mengancam akan menyebar video aduhainya Hasninda Ramadhani jika tidak mengirimkan uang sebesar Rp 9,5 juta kepada pelaku.

Hashinda mengungkap upaya pemerasan tersebut datang pada Minggu, 9 Juli 2023. Ia melaporkan upaya pengancaman dan pemerasan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 12 Juli 2023.

Kasus tersebut sekarang sudah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat. Hasninda menyebut pelaku sering meneror dan menagih uang sebesar Rp 9,5 juta.

Awalnya, dia menerima sebuah pesan di Instagram pribadinya. Isinya adalah mengarahkan untuk membuka e-mail.

“Baru selesai syuting terus tiba-tiba iseng buka DM (Direct Message) Instagram, tiba-tiba ada yang ancam-ancam gitu,” kata Hasninda, Sabtu, 22 Juli 2023.

Alamat e-mail pengirim ancaman, sebut Hasninda, adalah papahjahat@protonmail.com dan stickurtouge@proton.me.

Isinya adalah alamat sebuah situs video yang berisi pemain mirip sang artis. Hashinda memilih tidak menuruti kemauan pengirim teror tersebut yang, menurutnya, hanya ingin memeras.

“Karena memang setelah saya tanya maunya apa, akhirnya dia bilang meminta uang. Ujung-ujungnya begitu Rp 9,5 juta,” ujar Hasninda usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat, kemarin.

Hasninda belum mengetahui siapa dalang di balik ancaman dan pemerasan dengan membawa-bawa video aduhai editan yang mirip dengannya ini. Namun, dia menduga ada keterlibatan orang dekatnya.

Artis itu juga sudah memastikan bahwa pemeran dalam video bukanlah dirinya alias hasil editan. “Saya melapor karena merasa tidak nyaman saja,” katanya.

Karena ancaman ini, Hasninda merasa tertekan dan sulit untuk tidur. Setelah konsultasi dengan psikiater, dia mengaku dianjurkan untuk banyak istirahat dan menenangkan pikiran.

Siapa itu Hasninda Ramadhani?

Hasninda Ramadhani merupakan seorang aktris FTV yang lahir di Jakarta pada 25 September 1996. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan dengan membintangi sinetron “Cinta Fitri” pada tahun 2007.

Sejak itu, Hasninda telah membintangi puluhan judul FTV, di antaranya “Kembar Tak Serupa”, “Kembar Pembawa Cinta”, dan “Cintaku Terhalang Restu”.

Pada bulan Juli 2023, Hasninda menjadi sorotan media setelah ia mengaku menjadi korban teror blackmail berisi video syur.

Video tersebut diduga mirip dengan Hasninda, namun ia membantah bahwa dirinya adalah pemeran dalam video tersebut. Hasninda telah melaporkan kasus ini ke polisi dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan.

Selain berkarier di dunia akting, Hasninda juga aktif di media sosial. Ia memiliki akun Instagram dengan lebih dari 700 ribu followers. Hasninda kerap membagikan foto-foto dan video kegiatannya di Instagram.

Sekian informasi tentang Hasninda Ramadhani. Semoga bermanfaat.