Icha Ceeby, Pemeran Video Kebaya Merah Surabaya

Koleksi 92 Video Kebaya Merah

Menit.co.id – Icha Ceeby, pemeran video kebaya merah Surabaya yang lagi viral cukup membuat heboh seluruh penduduk Indonesia. Terutama para pengguna media sosial.

Nama Icha Ceeby tidak setenar para artis Indonesia. Namun, sepekan terakhir aksinya berperan aktif dalam video viral 16 menit berkebaya merah sukses menarik perhatian pemirsa.

Icha Ceeby yang mengenakan kebaya merah benar-benar tampil maksimal bak sinetron percintaan. Sayangnya film berjudul “Kebaya Merah” yang mereka buat tidak bisa di konsumsi oleh semua umur.

Meteri khusus 18+ itu hanya bisa di saksikan oleh orang yang sudah cukup umur. Penasaran dengan video Icha Ceeby berjudul Kebaya Merah? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Siapa Itu Icha Cebby?

Adalah pemeran kebaya merah yang videonya berdurasi 16 menit tanpa sensor viral di berbagai media sosial seperti, Tiktok, Twitter, Telegram, DoodStream, MediaFire.

Icha Ceeby tak sendirian dalam memerankan sosok wanita Kebaya Merah dalam video viral 16 menit tersebut. Ia mendapatkan lama main seorang pria bertopeng bernama ACS.

Mereka mengambil lokasi syuting berada di kamar 1710 lantai 17 di salah satu hotel yang berada di kawasan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, beberapa bulan yang lalu.

Film Kebaya Merah berdurasi 16 menit itu sukses jadi hiburan warganet Indonesia. Selain menjadi hiburan, video viral kebaya merah juga menimbulkan kegaduhan bagi warganet.

Atas kegaduhan dan keresahan warganet Indonesia yang tidak menginginkan Film Kebaya Merah, lantas membuat aparat kepolisian melakukan penyelidikan dan pengusutan.

Polda Jawa Timur bergerak cepat dan akhirnya berhasil menangkap dua aktor pemeran kebaya merah berdurasi 16 menit tanpa sensor tersebut di Medokan, Surabaya.

Polisi Tangkap 2 Pemeran Video Kebaya Merah

Setelah berhasil tangkap 2 pemeran video kebaya merah, polisi langsung menetapkan sebagai tersangka dan langsung di tahan di jeruji besi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, berhasil menangkap 2 pemeran video kebaya merah di Medokan Surabaya. Dia adalah ACS dan AH yang merupakan pasangan bukan suami istri.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengatakan bahwa aktor bernama ACS itu tinggal di Surabaya. “Saat di tangkap, tidak ada perlawanan apapun dari merekaā€¯, ucap Farman.

Penangkapan berlangsung di daerah Medokan Surabaya. “Kita tangkap di daerah Medokan. Keduanya resmi jadi tersangka dan sudah kita tahan untuk pemeriksaan,” jelasnya.

Kini drama video viral kebaya merah 16 menit resmi tamat. Dua pemeran video kebaya merah Surabaya resmi sudah menjadi tersangkan kasus pornografi.