Ini Alasan Foto Gurun Sahara di Google Maps Viral TikTok

Foto Gurun Sahara Viral

Menit.co.id – Belakangan ini foto Gurun Sahara di Google Maps menjadi topik hangat hingga viral di media sosial TikTok. Alasan apa gurun sahara bisa viral?

Agar tidak penasaran dengan topik hangat ini, mari simak informasi selengkapnya melalui artikel hasil rangkuman dari beberapa media online berikut ini.

Pengguna TikTok belakangan ini sedang heboh dengan narasi foto gurun sahara di Google Maps mendadak viral di Tiktok. Bahkan sampai trending di Google.

Kendati trending dan muncul melalui Google trend, banyak yang menyarankan agar tidak mencari foto gurun sahara yang cukup menghebohkan tersebut.

Alasan kenapa sebagai netizen melarang untuk tidak mencari photo gurun sahara tersebut. Karena foto tersebut memperlihatkan penampakan hal tak senonoh.

Pada 7 Agustus malam, kata “Gurun Sahara” tiba-tiba menjadi topik trending di mesin pencarian Google dengan lebih dari 200 ribu kali pencarian.

Tidak hanya itu, video seputar “Gurun Sahara” juga viral di aplikasi TikTok. Satu video pendek yang di unggah akun pradikmaeza bahkan sudah di tonton 3,5 juta kali.

Walaupun Gurun Sahara trending, netizen justru menyerukan agar tidak mencari gurun itu melalui Google Maps. Larangan ini jelas menimbulkan rasa penasaran netizen.

Setelah di usut, video TikTok itu menunjukkan pencarian Gurun Sahara di Google Maps akan menghasilkan hal yang mengejutkan.

Bukan lokasi, foto, dan informasi terkait Gurun Sahara di Afrika. Pencarian Gurun Sahara di Google Maps menghasilkan unggahan gambar adegan dewasa dari Kevin’s Bending.

Foto tersebut telah di unggah sejak dua hari lalu, tepatnya pada 5 Agustus. Tidak ada informasi soal identitas Kevin atau alasan photo tersebut di unggah di Google Maps.

Adapun unggahan foto di Google Maps memang bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun, foto yang di unggah normalnya terkait lokasi yang ada di peta tersebut.

Kini, foto unggahan Kevin telah di hapus dari Google Maps. Namun, terlanjur banyak netizen yang menyimpan dan menyebarkan foto tersebut melalui media sosial.

Itulah tadi alasan kenapa foto gurun sahara di Google Maps bisa viral melalui media sosial TikTok. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran netizen semua.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS