Ini Video Marshanda Cerita Firasat Kematian ke Denny Sumargo

MENIT.CO.ID – Video Marshanda cerita firasat kematian kepeada Denny Sumargo melalui kanal YouTube Curhat Bang mendadak viral.

Lantas seperti apa video Marshanda cerita firasat kematian hingga membuat Denny Sumargo ketar-ketir mendengarnya? Berikut ulasannya.

Marshanda idap payudara dan cerita firasat kematian terus membayanginya saat menjadi tamu di kanal YouTube Curhat Bang.

Selain menceritakan mengidap kanker payudara, Marshanda juga bercerita firasat tentang kematian yang terus membayanginnya. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Mengawali kisah cerita Marshanda, hal itu terjadi sebelum mengetahui mengidap kanker payudara. Menurutnya, tanda pertama datang dari anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Buah hatinya seakan memberikan sinyal soal kematiannya. Meski mendapat firasat kematian, namun Marshanda tetap tidak mau berfikiran aneh-aneh dan fokus penyembuhan.

“Awalnya aku dapet sign (tanda) pas aku teleponan dua jam lebih sama anakku,” kata Marshanda dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Kamis (16/6/2022).

“Terus pas di tengah telepon, dia kan suka ngedit foto. Dia ngirim lah sebuah foto ‘Ibu lihat deh editan aku’. Aku nggak mau kasih liat fotonya karena serem, serem banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga,” sambungnya lagi.

Marshanda Cerita Firasat Kematian Bikin Denny Sumargo Panik

Marshanda tak mau berpikiran aneh-aneh saat melihat foto editan putrinya. Ia berpikir hal itu hanya bentuk kreativitas sang anak.

“Ini beneran ya. Dia ngirim foto, mukanya Caca terus ada gambar pistol, terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, duar gitu kayak emoji meledak api-api, terus ada tulisan RIP,” bebernya.

“Aku cuma ketawa, innalillahi, bercanda. Itu tanda pertama,” tambahnya.

Kemudian, tanda kedua adalah tumor yang semula hanya benjolan kecil semakin membesar. Sampai akhirnya dia memilih berobat ke Singapura.

“Udah gitu aku tiba-tiba inget tumor membesar ini, terus sebelum ke Singapura, tumor ini sering nyut-nyutan gitu,” bebernya.

Lebih lanjut, Marshanda mengaku ada beberapa tanda-tanda lainnya. Namun, Denny Sumargo membantah firasat Marshanda itu sebagai firasat kematian.

“Tapi lo nggak bisa anggep itu sebagai firasat kematian dong,” beber Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.

“Emang nggak. Aneh karena gue belum RIP kan sampai saat ini syuting di Densu,” kata Marshanda menimpali.

Denny Sumargo justru ketar-ketir di buatnya. Namun, Marshanda meyakinkan bahwa hal yang ia bicarakan bukan untuk di takuti, sebab kematian adalah takdir pasti.

“Nggak usah pada takut, pamali? Tapi semua orang kan bakal meninggal kalau udah waktunya,” pungkasnya.