Instagram Redho Tri Agustian Dipenuhi Komentar Duka Warganet

Instagram Redho Tri Agustian

MENIT.CO.IDInstagram Redho Tri Agustian mendapat beragam komentar duka dari para warganet. Mereka merasa kehilangan dengan sosok Redho Tri Agustian.

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) bernama Redho Tri Agustian, menjadi korban pembunuhan mutilasi yang belakangan ini viral di media sosial.

Mendapati kabar menjadi korban pembunuhan itu, para warganet langsung memberikan ucapan duka melalui akun Instagram Redho Tri Agustian.

Dalam sebuah unggahan di IG, Redho Tri Agustian mengungkap sebuah harapan tinggi. Remaja tersebut mengungkapkan bisa menjadi sosok benar-benar baru dan berbeda.

Berikut ini Unggahan Redho Tri Agustian di Instagram pada 22 Januari 2023 lalu. “Try to be a different tomy, and this is it. This is a new me,” tulisnya.

Redho dalam unggahan itu sempat memajang foto pribadi di sebuah pantai dengan berlatar langit biru. Dilengkapi pula pemandangan pantai tanpa ujung.

Sama sekali tidak terlihat orang lain di foto tersebut. Kabar Redho Tri Agustian dalam unggahan itu benar-benar seorang diri.

Berdasarkan pengamatan, kali terakhir Redho membuat unggahan di akun Instagram, tanggal 10 Juli 2023 lalu.

Itu berarti adalah unggahan dibuat sehari sebelum ia diketahui hilang dan dilaporkan ke polisi 2 hari kemudian.

Dalam unggahan terakhirnya itu, Redho memvideokan dirinya tengah melakukan dance.Mahasiswa UMY hilang yang ternyata jadi korban mutilasi Sleman diketahui berama Redho Tri Agustian, 20.

Redho Tri Agustian ternyata juga memiliki panggilan lain, yakni Tomy.

Warga Pangkalpinang itu dilaporkan hilang ke Polsek Kasihan Kamis 13 Juli 2023 sekitar pukul 12.30 WIB. Redho tinggal di tempat kos di kalurahan Tamantirto, Kasihan.

Laporan orang hilang atas nama Redho itu dibenarkan Iptu I Nengah Jeffry, Kasie Humas Polres Bantul.

Jeffry menjelaskan, Redho Tri Agustian dilaporkan hilang sejak Selasa (11/7).Sejak saat itu, telepon seluler Redho sudah tidak bisa lagi dihubungi oleh keluarga atau pelapor tentu.Praktis hal ini membuat keluarga Reno panik.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, didapat informasi bahwa Redho Tri Agustian meninggalkan kos sekitar pukul 00.02 WIB.Saat itu korban pergi menggunakan pakaian sweater warna hijau dan celana pendek warna hitam.

Redho meninggalkan tempat kos-nya dengan berjalan kaki.Redho alias Tomy ini diduga kuat menjadi korban mutilasi, hal ini sesuai ungkapan Kombes FX Endriadi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY.

Dari hasil pemeriksaan forensik, korban mutilasi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Dikatakan pula, korban mutilasi tersebut juga berstatus mahasiswa. Juga, R bukan warga Sleman atau Jogjakarta namun berasal dari Pangkalpinang.

Terungkap pula, pembunuhan terhadap Redho ini dilakukan oleh dua orang.Mereka berinisial W dan RD, W sendiri tinggal di Magelang, sedangkan RD berasal dari Jakarta.Antara korban dan kedua pelaku selama ini sudah saling mengenal.