Jeje Slebew Viral Video, Ini Informasi Lengkapnya

Jeje Slebew Viral Video

Menit.co.id – Jeje Slebew viral video masih menjadi informasi paling menghebohkan para pengguna media sosial seperti Tiktok dan Twitter. Berikut informasi lengkapnya.

Nama Jeje Slebew kembali menjadi perbincangan warganet usai beredar video viral seorang wanita katanya mirip dengannya melakukan kegiatan tak pantas.

Jeje Slebew viral video berdurasi 2 menit 10 detik itu menampilkan seorang pria dan wanita yang tengah melakukan hubungan suami istri.

Video tersebut kontan di buru warganet. Banyak yang mempertanyakan keasliannya. Ada pula yang yakin bahwa sosok perempuan di dalam video bukanlah Jeje setelah menyaksikannya langsung.

Dalam video itu memang tampak sesosok perempuan berambut pendek dengan postur tubuh yang sekilas mirip dengan Jeje Slebew di kamar hotel.

Karena hal itu, netizen lantas memirip-miripkan sosok si perempuan dengan ikon Citayam Fashion Week tersebut.

Video ini di unggah salah satunya di kanal YouTube Ghibah Online dengan beberapa bagian yang sudah di blur. Netizen yang menyaksikan video tersebut langsung tak percaya bahwa itu Jeje.

Begitu pula dengan pengguna TikTok yang melihat unggahan akun @alpan_tiktok. Melalui kolom komentar, mereka menyatakan yakin kalau sosok si perempuan bukanlah Jeje.

“Rambut nya doang njir bukan jeje itu,” komentar salah seorang netizen. “Udah liat gw ga sama njirr rambutnya doang sama,” tulis netizen lain.

“Klw rambut nya sama..tpi muka nya bukan deh,” kata yang lain. Lantas bagaimana tanggapan Jeje Slebew atas viral video berdurasi 2 menit 10 detik ini?

Apa Tanggapan Jeje Slebew Viral Video?

Menanggapi kemunculan video viral, Jeje Slebew melalui unggahan di Instagram Story menyatakan lelah menghadapi ocehan netizen yang menyudutkannya.

Meski sudah memberi bantahan ataupun klarifikasi, tetap saja ada segelintir haters yang coba menjatuhkan nama baiknya di media sosial.

“Gosah pd nanya lagi!! Kalau mau cari tau silahkan liat kalau mau di lurusin liattt!! Kalau udah di kasih jawaban jgn pada ngeyel pliss tetep bilang “alah bilang aje elo!” Lah kan kalian yg minta dikasih pelurusan kok kalian jg yang ngotot, lucu bgt sii,” tulis Jeje di Instagram, Senin (19/9/2022).

Menurut Jeje, dirinya lelah terus-menerus di hantam fitnah, yang bisa saja berimbas pada karier dan pekerjaannya yang sedang meningkat saat ini.

“Gue cape di fitnah banyak orang. Gue gamau karir dan kerjaan gue terhambat cuma karna omongan orang orang stupidos,” kata Jeje.

“Jd yaa maaf kalau gue brutal. Gue juga manusia yang punya batas kesabaran dan porsi untuk emosi. Lebih tepatnya gue emosi berat sama yg mulutnya serem aja sih. Buat yang udah kasih gue kepercayaan bahwa itu bukan gue, terima kasih banyak ya!” tambahnya.