Kabar Rizky Billar Terbaru, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Rizky Billar Terbaru

Menit.co.id – Kabar Rizky Billar terbaru adalah Lesti Kejora tiba-tiba datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk cabut laporan KDRT Rizky Billar.

Kabar Rizky Billar terbaru adalah polisi sudah menetapkan tersangka dan resmi di tahan dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Setelah penetapan tersangka dan polisi menggelar jumpa pers penahanan Rizky Billar, Lesti Kejora tiba-tiba datang ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti Kejora datang untuk mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Polisi membenarkan bahwa Lesti Kejora datang mencabut laporan kasus KDRT tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan kedatangan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan.

“Pihak Lesti, tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan,” ungkap Zulpan. “Kalau mau mencabut itu silakan saja, hak korban. Tetapi itu ada mekanisme dan prosedur,” lanjut Zulpan.

Kuasa hukum tak bisa menjelaskan alasan Lesti Kejora cabut laporan dugaan KDRT terhadap suaminya Rizky Billar tersebut.

Penyanyi dangdut Lesti Kejora telah mencabut laporan KDRT suaminya, Rizky Billar, Kamis (13/10) malam. Pencabutan laporan itu seusai Billar jadi tersangka.

“Sudah di cabut. Surat pencabutan sudah di tandatangani. Surat sudah dikasihkan langsung,” ujar kuasa hukum Billar, Surya Darma Simbolon di Polres Jaksel, Kamis.

Surya mengaku tidak bisa menjelaskan alasan Lesti Kejora mencabut laporannya terhadap Rizky Billar. Pasalnya, kata Surya, itu merupakan kesepakatan internal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Kita hanya menyaksikan. Surat pencabutan tadi di depan saya, kesepakatan mereka berdua. Iya, saya bersama rekan saya, Sandy Arifin (kuasa hukum Lesti Kejora) menyaksikan,” ucap Surya.

Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan saat kepolisian menggelar jumpa pers mengenai penahanan Rizky Billar.

Lesti Kejora hadir di temani oleh Endang Mulyana ayahnya dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Ia masuk ke gedung Polres Metro Jakarta Selatan melalui pintu belakang.