Keluarga Rizky Billar Bilang KDRT Bukan Kekerasan

Rizky Billar

Menit.co.id – Keluarga Rizky Billar angkat suara terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang artis terhadap Lesti Kejora.

Kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang mengaku kecewa terhadap Lesti Kejora yang melaporkan adiknya ke polisi.

Menurut Benny Sikumbang, pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangga merupakan hal wajar.

“Kalau pertengkaran kan biasa, rumah tangga. Nggak ada yang namanya rumah tangga nggak bertengkar, itu pasti. Yang jadi masalah adalah habis bertengkar dia melapor ke siapa, itu jadi masalah,” kata Benny.

Lebih lanjut Benny menjelaskan bahwa dengan Lesti Kejora melapor ke polisi, masalah yang ada di rumah tanggaya tidak bisa selesai dengan cepat.

Seharusnya menurut Benny, sebuah masalah dalam rumah tangga diselesaikan secara kekeluargaan tanpa melibatkan orang lain.

“Kalau kayak gini ya nggak ada jalan keluarnya. Intinya kalau ada masalah, itu diselesaikan secara rumah tangga, jangan melibatkan orang lain,” katanya seperti dikutip dari Insertlive.

Tidak hanya itu, Benny Sikumbang juga menegaskan bahwa KDRT bukanlah kekerasan.

“Kan bukan membenarkan, sebenarnya KDRT itu keharmonisan dalam rumah tangga, bukan kekerasan. Jadi kita cekcok itu membuat kita dewasa. Jadi pasangan yang harmonis itu sudah melewati pertengkaran paling dahsyat,” pungkasnya.