Konten Baim Wong Viral, Prank Polisi Berujung Panen Hujatan

Konten Baim Wong Viral

Menit.co.id Konten Baim Wong viral di berbagai media sosial. Isinya adalah kegiatan prank polisi yang berujung panen hujatan dari warganet Indonesia.

Penasaran seperti apa isi konten video Baim Wong viral? Langsung saja simak ulasan lengkap dan detail terkait konten Baim Wong viral bersama istrinya Paula Verhoeven.

Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Bukan karena pretasi mumpuni, melainkan konten prank kepada polisi.

Belakangan ini pemberitaan terkait kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora menjadi topik perbincangan hangat warganet Indonesia.

Penyanyi cantik berusia muda itu pun kini tengah menjalani proses dan mengungkap deretan kejadian yang di duga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

Di samping ini, Baim Wong yang juga sebagai seorang konten kreator justru membuat konten dengan fokus pada masalah KDRT seperti yang sedang ramai.

Dalam konten tersebut, Baim Wong melibatkan Paula Verhoeven untuk membuat konten video berisi tentang prank kepada pihak kepolisian.

Awal kisahnya adalah Paula Verhoeven ke kantor polisi dan mengatakan jika Baim Wong telah melakukan KDRT kepadanya. Ia minta divisum untuk mengungkapkan kebenarannya.

Tujuan dari konten Baim Wong yang viral ini hanya untuk melihat reaksi kepolisian saja. Sejauh mana respon polisi ketika menerima aduan kasus KDRT.

Konten Baim Wong Viral dan Menuai Hujatan

Video terbaru yang di unggah hari ini, Minggu (2/10) langsung viral di media sosial. Tak cuma netizen tapi selebritas, yakni Deddy Corbuzier pun angkat bicara.

Video Prank KDRT Baim

Banyak dari mereka yang mengungkapkan jika konten Baim Wong ini sudah di luar batas. Di mana ia menjadikan hal serius seperti KDRT ini sebagai bahan konten candaan semata.

Nama Baim Wong pun jadi trending di Twitter. Puluhan netizen mengungkapkan kekesalannya terkait apa yang Baim Wong dan Paula Verhoeven lakukan kepada polisi.

“Udah saatnya kita beneran cancel Baim dan Paula. Buat ke depannya jangan kasih mereka views, jangan follow medsosnya, kalau bisa report sekalian akun YouTube channel, IG, dsb. Masalah KDRT bukan untuk bercandaan dan konten,” tulis akun @Mazeofblueroses.

Mengutip dari Kawanpuan, konten terbaru dari Baim dan Paula ini dinilai tak berempati, termasuk untuk mereka para korban.

“Empatinya di mana bikin konten kayak gini, di pikir korban KDRT di luar sana gampang gitu sembuhin traumanya,” tulis akun @tipaaaaja.

“Perempuan di Indo susah-susah naikin awareness tentang KDRT biar korban berani untuk speak up, lo berdua malah bikin konten ngeprank KDRT. Abis gini boy who cried wolf, yang beneran kena KDRT ga di dengerin di kira ngeprank juga, congrats ya Baim Paula, i’m really disgusted,” tulis njotosi.

“Abusive relationship bukan sesuatu yang bisa jadi bercandaan, apalagi setelah kejadian baru-baru ini, seperti di mana simpati dan rasa hormat kepada korban??? Melakukan semua ini hanya untuk uang ketika ada korban nyata di luar sana yang sekarat karena masalah ini. Shame on you Baim and Paula,” tulis @dinioktvnnn.

Video Prank KDRT Baim Wong Take Down

Deddy Corbuzier pun ikut berkomentar di laman Twitternya. Ia menulis cuitan sembari berikat foto tangkapan layar konten Baim-Paula.

“Mantap!! Polisi loe Prank KDRT! Suka gue… Besok TNI sekalian… gue temenin,” tulisnya.

Dari penelusuran, video prank KDRT Baim Wong dan Paula tersebut sudah di take down. Namun, banyak orang yang telah membagikan kembali potongan video tersebut.

Adapun judul konten Baim Wong dalam videonya yang membuat banyak orang geram adalah “Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton Sebelum Video ini di take down”.