Kuntilanak Menjadi Manusia Viral Tiktok, Ini Aminah Kuntilanak

Kuntilanak Menjadi Manusia

Menit.co.id – Kuntilanak menjadi manusia sedang viral di Tiktok. Sosoknya bernama Aminah Kuntilanak. Penasaran dengan Aminah Kuntilanak?

Kabar kuntilanak menjadi manusia sedang menghebohkan para pengguna Tiktok. Pasalnya, sosok Aminah kuntilanak muncul dengan paku tertancap di kepala.

Warganet yang mengetahui video kuntilanak menjadi manusia langsung penasaran. Sekarang pembahasan dan perbincangan warganet mengarah pada sosok Aminah.

Benarkah kuntilanak bisa menjadi manusia? Semua jawaban dari pertanyaan ini akan kami jelaskan secara lengkap dan akurat berdasarkan sumber kompeten.

Aminah adalah sosok kuntilanak yang berubah menjadi manusia. Itu terlihat dari paku yang tertancap di kepala. Rekaman video memperlihatkan paku tertancam di kepalanya.

Untuk mengetahui fakta-fakta tentang video Kuntilanak menjadi manusian yang lagi viral di Tiktok, simak informasi lengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Percaya atau tidak sekarang ada sosok kuntilanak menjadi manusia. Video ini akan mengungkap kisah nyata kuntilanak jadi manusia dan sekarang memiliki nama Aminah.

Aminah resmi menjadi manusia setelah sebelumnya adalah sosok mahluk gaib bernama kuntilanak. Sebuah video cukup menggemparkan di media sosial Tiktok.

Kuntilanak Menjadi Manusia, Sosok Aminah Kuntilanak Jadi Sorotan

Tayangan video memperlihatkan penampakan kuntilanak jadi manusia. Video ini di unggah akun TikTok @akfran-officiall dalam judul Kisah Nyata Kuntilanak Jadi Manusia.

Banyak yang tak percaya, namun tak sedikit yang mempercayai kisah kuntilanak jadi manusia tersebut. Oleh karena itu, simak terus informasi ini sampai tuntas.

Tampak dalam video tersebut, ada 4 orang yang satu merupakan gadis ABG yang di sebut seorang kuntilanak. Lantas apa fakta-fakta dari video kuntilanak yang jadi manusia?

Di awal video, untuk membuktikan kepada semua orang, di perlihatkan bukti bahwa ada paku tertancap di kepala Aminah Kuntilanak.

“Coba kru perlihatkan di kepala. Oke ini bukti ya teman-teman bahwa pakunya benar-benar ada dan tertancap di pusaran (kepala),” kata host sambil memperlihatkan kepala Aminah.

Host juga meminta kepada Aminah untuk menunjukkan rambutnya yang panjang. Di bantu seorang cewek, Aminah pun kemudian menunjukkan rambutnya yang terurai panjang.

“Kenapa tak di potong saja biar kelihatan seperti manusia biasa,” tanya host. “Gak ada yang mempan guntingnya mister. Kalau di gunting, guntingnya patah,” katanya.

Seorang gadis yang menemani Aminah menunjukkan fakta yang cukup mengagetkan lagi. Ia menjelaskan soal rambut Aminah Kuntilanak.

“Ini memang rambutnya gak boleh di potong, soalnya rambutnya ini bisa bertambah panjang tapi perlu waktu yang cukup lama untuk panjang. Ini saja tumbuh satu centi memerlukan waktu 10 tahun di dunia,” ujarnya.

Video kuntilanak menjadi manusia ini pun mengundang reaksi dari warganet pengguna Tiktok. Lebih dari 13 ribu komentar dalam video tersebut serta dibagikan lebih dari 11 ribu.

“Panggil Pesulap Merah untuk membuktikan,” tulis @fujio. “Teringat suzana malam satu suro judulnya,” tulis @chio Lie Chio. “Pakai wiq kayaknya,” tulis @puding_buah_bekasi.

“Cerita ini terinspirasi dari film lama,” tulisnya. Nah apakah anda percaya? jika ingin melihat video ini bisa KLIK di akun TikTok @akfran-officiall.