Lesti Viral karena Apa? Ini Kronologi Kejadiannya

Lesti Viral karena Apa

Menit.co.id – Lesti viral karena apa? Itulah pertanyaan warganet mengenai persoalan yang menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora belakangan ini.

Ada juga sebagai bertanya kenapa Lesti viral? Belakangan ini masih banyak yang belum mengetahui kejadian yang sedang menimpa rumah tangga Lesti Kejora.

Beberapa hari belakangan ini berita viral Lesti Kejora menjadi informasi paling manarik perhatian publik. Puncaknya adalah Lesti Kejora laporkan suaminya ke polisi.

Penyebab Lesti Kejora lapor polisi untuk suaminya sendiri Rizky Billar karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Ini sesuai keterangan Polda Metro Jaya.

Menurut keterangan polisi, telah terjadi tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga dengan korban Lesti Kejora. Terlapor adalah Rizky Billar yang merupakan suami Lesti.

Spontan saja kejadian ini membuat nama Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi perbincangan hangat. Banyak dari kalangan warganet mencari penyebab munculnya kasus KDRT.

Setelah mengetahui keterangan polisi, puncak KDRT yang menimpa Lesti Kejora adalah sang suami Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakang istrinya sendiri.

Kenapa Lesti Viral? Begini Keterangan Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan jika kejadian KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 02.30 Wib dan 10.00 Wib di Jl. Gaharu Ill No. 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Telah terjadi tindak pidana KDRT yang di duga terlapor MR (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesti). Ini berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ucap Zupan.

Karena tidak terima di selingkuhi, Lesti kala itu meminta kepada Rizky Billar untuk di pulangkan ke rumah orang tuanya. Namun mendengar permintaan dari sang istri, Rizky Billar malah emosi dan menganiaya korban.

“Saat korban meminta di pulangkan ke rumah orang tuanya terlapor emosi. Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur. Kemudian mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut berulang ulang,” ucapnya.

“Kemudian pada jam 10.00 Wib terlapor berusaha menarik tangan korban kearah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kin leher dan tubuhnya terasa sakit,” tambahnya.

Atas tindakan penganiayaan tersebut, Lesti lantas membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagaimana terdaftar dalam Nomor LP/B/ 2348/18/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA yang tengah masuk tahap penyelidikan.

“Atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna di tindaklanjuti,” tuturnya.

Adapun dalam kasus dugaan KDRT, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor serta menerima hasil visum yang di alami Lesti. Sementara untuk Rizky di laporkan atas pasal KDRT Pasal 44 UU RI No. 23 th 2004.