Link Petisi Mundur Iwan Bule Ketua PSSI Cange Org

Petisi Mundur Iwan Bule

Menit.co.id – Link petisi mundur Iwan Bule ketua PSSI Cange Org bisa kamu temukan dalam artikel ini. Ini bermula dari kerusuhan stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Petisi Iwan Bule mundur saat ini terus mendengun cukup kuat dan bahkan sudah tembus 26.222 tanda tangan dari masyarakat Indonesia di situs resmi cange.org.

Desakan itu bermula dari peristiwa kerusuhan kanjuruhan yang menelan korban jiawa 131 orang. Tentu PSSI sebagai induk organisasi sepakbola Indonesia harus bertanggungjawab.

Hal ini juga berakibat dengan jabatan ketua PSSI saat ini yaitu Iwan Bule. Peristiwa yang tragis tersebut membuat suporter Indonesia mendesak Iwan Bule mundur dari Ketua Umum PSSI.

Belakangan ini seluruh suporter Indonesia membuat gerakan petisi online untuk mendukung gerakan dan mendesak Ketua Umum PSSI Iwan Bule mundur dari jabatannya.

Adapun link petisi di website Chenge.org bisa kamu akses menggunakan ponsel maupun komputer. Cara kerjanya adalah anda tinggal mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

Jika kamu masih belum paham dengan tahapannya, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini. Tentu kamu harus memperhatikan dengan teliti.

Cara Tanda Tangan Petisi Mundur Iwan Bule Ketua PSSI

Bagi kamu yang ingin mengikuti petisi untuk mendukung Iwan Bule mundur dari ketua PSSI bisa mengikuti cara tanda tangan petisi yang kami siapkan di bawah ini.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi browser Cange.org di ponsel maupun komputer.
Kemudian isi data diri terlebih dulu untuk membuat akun di Change.org.

Selanjutnya, kamu bisa mencari PSSI. Maka akan muncul petisi dengan judul “Tragedi Kanjuruhan, Desak Ketua Umum dan Pengurus PSSI Mengundurkan Diri”.

Lengkapi persyaratan untuk melakukan petisi dan klik ok/submit. Setelah berhasil jangan lupa ambil screenshot dan kemudian bagikan di media sosial kamu.

Link Petisi Mundur Iwan Bule Ketua PSSI

Kamu yang sudah mengetahui cara tanda tangan petisi mundur Iwan Bule Ketua PSSI, maka langkah selanjutnya adalah mengunjungi linknya.

Link Petisi mudur Iwan Bule Mundur Change Org adalah salah langkag gerapan dari masyarakat Indonesia yang belakangan ini sedang viral di media sosial.

Tujuan dari tanda tangan petisi mundur Iwan Bule ini adalah untuk memberikan efek pembenahan terhadap seluruh anggota PSSI agar serius membenahi sepak bola Indonesia.

Pastikan sebelum mengisi tanda tangan petisi online mundur Iwan Bule Ketua PSSI, menggunakan jaringan internet yang stabil dan perlu keseriusan untuk mengisinya.

=== KLIK DI SINI ===

Itulah tadi informasi tentang link petisi mundur Iwan Bule Ketua PSSI Cange Org yang selama ini kamu cari. Semoga informasi ini bermanfaat dan gunakan tanda tanganmu.