Mantan Pacar Anggi Anggraeni, Ini Sosok Adriaman Lase

Mantan Pacar Anggi Anggraeni

MENIT.CO.ID – Mantan pacar Anggi Anggraeni sedang menjadi topik perbincangan hangat kalangan pengguna media sosial di Indonesia.

Semua itu bermula dari kisah cinta berujung perpisahan yang dialami oleh Fahmi Husaeni setelah menikah dengan wanita bernama Anggi Anggraeni.

Pembahasan kisah pernikahan sehari Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni (21) berujung pisah karena Anggi kedapatan kabur dengan mantan pacar yakni Adriaman Lase.

Fahmi sendiri mengaku belum sempat menikmati malam pertama dengan Anggi layaknya sebagai pasangan suami istri pada umumnya.

Ngobrol bersama di channel YouTube politikus Dedi Mulyadi, Fahmi dengan lapang dada mengaku ikhlas jika istrinya lebih memilih pria lain.

“Kalau dia (Adriaman Lase) benar-bener sayang, bener-bener mencintai, ingin menjaga Anggi silahkan. Saya ikhlas,” ucap Fahmi.

Dalam obrolan itu, Fahmi mengaku sempat bertemu dengan Adriaman Lase dan Anggi di kantor kepolisian. Pada momen itu, Fahmi langsung menceraikan Anggi.

Fahmi mengaku, pada saat itu mantan pacar Anggi Anggraeni itu sempat meminta maaf kepadanya. Fahmi pun menyebut Anggi bukanlah jodohnya.

“Dia sempat minta maaf ke saya. Ya udah nggak apa-apa kata saya. Memang intinya bukan jodoh saya,” ucap Fahmi.

Pada momen itu, Fahmi mengaku sudah rugi biaya pernikahan. Setelah dicerai, orang tua Fahmi meminta uang ganti rugi kepada keluarga Anggi.

Orang tua Fahmi meminta keluarga Anggi untuk mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan untuk biaya pernikahan yang singkat itu.

Meski begitu, kata Fahmi, orang tua Anggi tidak bisa membayar langsung. Mereka minta waktu untuk mengembalikan biaya nikah tersebut. “Cuma minta tempo (kembalikan uang ganti rugi),” kata Fahmi.

Di saat itulah, Dedi Mulyadi bertanya kepada Fahmi, kenapa bukan mantan pacar Anggi yang mengganti uang ganti rugi itu?

Fahmi pun mengungkapkan, jika sang mantan pacar Anggi sampai menangis karena tidak punya uang. “Dia (mantan pacar Anggi) nangis nggak punya uang,” kata Fahmi.

Karenanya, Fahmi pun heran, karena Adriaman Lase berani mengajak kabur istri orang, tapi tidak bisa bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

Fahmi pun mengaku sempat emosi, namun pada akhirnya ia memilih jalur damai. Ia lebih memilih menyadarkan diri jika Anggi memang bukan jodohnya.

Siapa Mantan Pacar Anggi Anggraeni?

Adriaman Lase adalah seorang pria yang menjadi dambaan hati sosok Anggi Anggraeni. Ia rela kabur sehari menikah dengan Fahmi.

Anggi Anggraeni lebih memilih pria lain yaitu bernama Adriaman Lase. Kedua diamankan pihak kepolisian setelah Fahmi membuat orang hilang.

Perbedaan antara Fahmi Husaeni dan Adriaman Lase, pria yang sama-sama mengisi hati Anggi Anggraeni belakangan jadi sorotan.

Terlebih Fahmi dan Adriaman Lase pernah tampil bersama saat konferensi pers kasus hilangnya pengantin baru di Bogor.

Gara-gara berdiri bersebelahan, publik pun membandingkan penampilan dan paras Fahmi serta Adriaman.

Melihat perbedaan keduanya, khalayak dibuat terheran-heran kenapa Anggi lebih memilih Adriaman Lase ketimbang Fahmi.

Seperti diketahui, Fahmi adalah suami sah yang menikahi Anggi pada 25 Juni 2023.

Sementara Adriaman Lase adalah pacar simpanan yang didatangi Anggi usai satu hari menikah di tanggal 26 Juni 2023.

Sama-sama mengisi hati Anggi, Fahmi dan Adriaman memiliki banyak perbedaan. Termasuk dari profesi dan asal-usul.

Fahmi adalah pemuda yang berasal dari Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Pria berusia 25 tahun itu dikenal ulet dan cekatan serta teladan di desanya. Betapa tidak, lulus dari SMA, Fahmi langsung bekerja dan tak pernah berhenti mencari nafkah.

Profesi pertama yang dijajal Fahmi adalah petugas keamanan. “Pertama kerja di Cibinong, security di rumah sakit swasta, setahun dari yayasan,” kata Fahmi.

Beda dengan Fahmi, Adriaman Lase berasal dari Medan, Sumatera Utara. Kenal Anggi lebih dulu, Adriaman Lase diketahui bekerja di perusahaan ekspedisi.

Perihal pekerjaan Adriaman Lase tersebut, Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto yang sempat mengurai fakta.

Rupanya Adriaman Lase dan Anggi bertemu di tempat kerja yang sama. Selama empat tahun kenal dan bekerja bersama. Adriaman dan Anggi pun berpacaran.

Karenanya saat dicecar pertanyaan soal status hubungannya dengan Anggi, pria yang karib disapa Dirant itu terus terang.

Bahwa ia masih kekasih Anggi. “Saya tanya waktu itu (Adriaman bilang) ‘emang itu (Anggi) kekasih saya pak’, dia jawabnya gitu di depan Fahmi di Polsek,” ungkap Iptu Hartanto.