Miss Peru Paula Manzanal Jadi Korban Begal Payudara di Bali

Miss Peru Paula Manzal Korban Begal Payudara

Menit.co.id – Miss Peru Paula Manzanal jadi korban begal payudara saat berlibur di wilayah Bali. Aksi kejahatan itu terekam dalam sebuah gambar yang viral di media sosial.

Penasaran seperti apa kejadian Miss Peru Paula Manzanal jadi korban begal payudara di Bali? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya sebagai berikut ini.

Tersangka yang melakukan begal payudara Miss Peru Paula Manzanal adalah komplotan seekor monyet nakal di wilayah Bali. Saat itu dia sedang ke Monkey Forest Ubud.

Ubud Monkey Forest atau Sacred Monkey Forest, Hutan wisata itu jadi rumah bagi lebih dari 700 monyet ekor panjang.

Dalam video yang Paula sebarkan melalui akun TikToknya, dia membagikan momen yang tak biasa bersama. Awalnya, Paula menghampiri seekor monyet yang sedang duduk di atas jembatan.

Paula memberanikan diri untuk mendekat untuk berpose. Tiba-tiba saja, tangan monyet ini menyentuh dada Paula.

Miss Peru Paula Manzal Korban Begal Payudara

Tak berhenti disitu, tangan dari monyet nakal itu kemudian menurunkan atasan crop top tanpa tali milik Paula. Namun, Miss Peru 2014 ini hanya tertawa.

Atasan itu molorot dan membuat dada Paula terbuka. Dengan cepat tangan Paula menutupinya dan menarik atasan itu kembali ke tempatnya.

Entah kenapa, monyet itu marah dan menampar wajah Paula. Paula menghindar kaget dan kemudian tertawa.

Video ini viral sampai diberitakan oleh media asing. Diberitakan bahwa monyet ini berupaya untuk melakukan kekerasan karena upayanya membuka dada Paula gagal.

Kolom komentar pun ramai oleh netizen. “Bersyukurlah itu tidak menggigitmu,” tulis seorang pengikut dikutip dari News Australia.

“Cakarnya bisa melukai matamu, berhati-hatilah dengan hewan kecil itu, mereka menjadi takut dan bereaksi seperti itu. Saya harap Anda baik-baik saja,” tulis yang lain.

“Kurasa kuku kelingkingnya tersangkut, dan pasti dia mengira itu terikat dan dia ketakutan,” tulis yang lain.