Mr. Park Senopati Viral, Video Dua Sejoli Mesum Beredar!

Video Viral Restoran Senopati

MENIT.CO.ID – Belakangan nama Mr. Park Senopati viral di media sosial setelah sebuah video merekam dua sejoli sedang mesum di dalam restoran beredar.

Mr. Park Senopati Korean Cuisine and Butchery adalah sebuah rumah makan yang terkenal di Jl. Senopati No.69 8, RT.8/RW.3, Selong, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Gegara video dua sejolis mesum beredar di dalam restoran, kini nama Mr. Park Senopati viral di jagat media sosial. Penasaran seperti apa kejadian Mr. Park Senopati viral? Ini ulasannya.

Video Mr. Park Senopati Viral

Baru saja viral di media sosial sebuah video yang mengunggah kegiatan sepasang kekasih yang diduga sedang mesum. Bukan di dalam hotel, keduanya melakukan kegiatan seksual di sebuah restoran ternama di Senopati.

Video ini mulanya tersebar di media sosial, salah satunya Twitter/X dan Instagram hingga mendapatkan beragam komentar.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (18/12) kemarin. Dalam sebuah video yang beredar, sepasang kekasih ini senang berada di sebuah restoran yakni Mr Park Senopati Korean Cuisine and Butchery.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian berwarna putih, terlihat sedang bercumbu dengan santai tanpa memedulikan lingkungan sekitar.

Bahkan yang lebih parah, perempuan dalam video diduga telah melepaskan celananya.

Geram dengan kelakuan sepasang sejoli tersebut, pengunjung yang berada di luar restoran sengaja merekam aksi mesum pasangan.

Bukannya berhenti, pasangan tersebut malah menutup gorden jendela seakan sengaja ingin melanjutkan aksinya tersebut.

Polisi Terlusuri Video Sejolis Mesum di Restoran Senopati Viral

Polisi akan turun tangan untuk menelusuri video viral dua sejoli yang merupakan pengunjung di sebuah restoran di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), yang diduga berbuat mesum dengan “pangku-pangkuan”.

“Nanti kita utus pihak kapospol untuk mengecek (lokasi),” kata Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Agung Wibowo kepada wartawan, Kamis (21/12/2023).

Belum ada laporan polisi terkait kasus tersebut. Untuk menindaklanjuti peristiwa itu, polisi akan berkoordinasi dengan tim siber dan pengelola restoran.

Sebelumnya, sebuah video asusila kembali viral di media sosial. Seorang pria dan wanita diduga melakukan tindak asusila di sebuah tempat makan di Senopati, Jakarta.

Dari video yang beredar luas di media sosial dan dibagikan oleh akun @Pai_C1, terlihat dua orang yang diduga sepasang kekasih melakukan adegan mesum di sebuah restoran di Senopati.

“Udah gila! Bisa makan di Senopati tapi ga bisa sewa hotel,” tulis keterangan video itu.

Video berdurasi 11 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang memakai pakaian mini berwarna putih duduk di pangkuan seorang pria. Keduanya berada di dalam ruangan yang memiliki penutup berupa korden.

Namun korden yang menutupi ruangan mereka terbuka separuhnya sehingga memperlihatkan kegiatan yang dilakukan sejoli itu di dalam ruangan.

Nampak seorang pria yang memangku wanita itu menggerayangi tubuh teman wanitanya, terutama bagian sensitif seperti paha. Diduga mereka juga bercumbu di dalam ruangan tersebut.

Menariknya, aksi itu dilakukan di depan rekan-rekan keduanya. Hal ini nampak terlihat dari seorang pria lain yang juga tertangkap kamera dalam video tersebut.