Nama Mahasiswa Unand Viral Usai Terpergok Mesum di Masjid

Nama Mahasiswa Unand Viral

MENIT.CO.ID – Belakangan nama mahasiswa Unand viral di media sosial usai terpergok mesum di masjid oleh sekelompok warga. Siapakah dia? Ini sosoknya.

Nama mahasiswi yang menjadi terduga kasus asusila di kamar mandi masjid yaitu Ika Andriyani (IA) yang saat ini viral dan menjadi sorotan para pengguna media sosial.

Selain itu terungkap jika Ika Andriyani, mahasiswi yang kepergok asusila di kamar mandi masjid merupakan mahasiswa baru atau maba yang baru lulus sekolah dan mulai kuliah di Unand.

Berikut adalah rangkuman berita tentang nama mahasiswa Unand viral di media sosial usai terpergok mesum di masjid oleh masyarakat setempat.

Belakangan ini, masyarakat dihebohkan oleh kasus asusila yang diduga melibatkan sepasang mahasiswa dari Universitas Andalas (Unand) yang terjadi di kamar mandi masjid.

Ika Andriyani (IA) menjadi perbincangan utama sebagai mahasiswi yang diduga terlibat dalam kasus asusila tersebut, menciptakan kehebohan dan menarik perhatian publik.

Informasi menunjukkan bahwa Ika Andriyani adalah mahasiswi baru, atau mahasiswa baru (maba), yang baru saja lulus dari sekolah dan memulai studi di Unand.

Melalui unggahan dari akun Instagram @infounand pada Senin, 11 Desember 2023, kasus asusila ini menjadi sorotan di seluruh Indonesia.

“Sepasang oknum mahasiswa Unand kedapatan sedang berduaan di dalam kamar masjid pada Sabtu, 9 Desember 2023,” tulis akun tersebut.

Penting untuk dicatat bahwa pelaku atau mahasiswa terlibat mengakui telah melakukan tindakan asusila tersebut sebanyak tiga kali.

Pasangan Ika Andriyani adalah seorang mahasiswa bernama TKAH yang juga tengah menempuh studi di Universitas Andalas.

Setelah kepergok melakukan tindakan tidak senonoh, TKAH dilaporkan mencoba menyembunyikan Ika dari pengawasan warga.

Ika Andriyani sendiri adalah mahasiswa baru di Unand pada tahun 2023 dan saat ini tengah menempuh studi di program Sastra Indonesia di Fakultas Ilmu dan Budaya (FIB).

Diketahui bahwa Ika berasal dari Padang, Sumatera Barat, dan tinggal di asrama kampus.