Nancy Momoland Viral, Video Tanpa Busana Bocor

Nancy Momoland Viral Video Twitter

Menit.co.id – Nancy Momoland Viral merupakan kata kunci paling menarik topik pembahasan pengguna media sosial setelah rekaman video tanpa busana bocor.

Pengguna media sosial langsung mencari kata kunci Nancy Momoland Viral melalui mesin pencarian Google hingga jejaring sosial media TikTok dan Twitter.

Beredarnya rekaman video ganti pakaian tersebut membuat nama Nancy Momoland viral ke media sosial seperti TikTok dan Twitter. Berikut ini informasi lengkapnya.

Aktris Nancy Jewel McDonie namanya sedang menjadi topik perbincangan hangat para pengguna media sosial setelah rumor adanya video skandal ganti banju bocor.

Nancy Jewel McDonie atau Nancy Momoland adalah seorang penyanyi yang bernaung di Agensi MLD Entertainment, mendadak jadi trending usai video ganti baju viral.

Sebagaimana Kawanpuancom rangkum dari pemberitaan, bahawa dalam video viral berdurasi 2 menit 14 detik itu merekam aktivitas Nancy Momoland sedang ganti pakaian.

Rekaman video yang bocor ke publik itu membuat namanya langsung viral dan trending di mesin pencarian Google selama sepekan terakhir di wilayah negara Indonesia.

Meski kejadian rekaman video dan foto Nancy Momoland itu terjadi pada tahun 2019, namun baru-baru ini kembali muncul narasi soal adanya rekaman video ganti pakaian tersebut.

Hasil penelusuran media ini, tampak dalam rekaman video itu Nancy sedang berganti pakaian yang di bantu oleh asisten busana di dalam kamar ganti berada di belakang panggung.

Nahasnya, ada satu kamera tersembunyi berhasil merekam Nancy saat melepas bajunya. Sehingga pemandangan indah bagian tubuhnya terekam kamera tersembunyi.

Kamera tersembunyi tersebut berhasil merekam area sensitif Nancy Momoland. Bagian ketubuhan Nancy terekam saat melepas bra hitam dengan mengganti tanktop putih.

Bahkan ada juga seorang perempuan memukul pantat Nancy. Di mana momen Nancy usai memasang atau memakai celana pendek warnah putih selaras dengan tangkop putihnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS