Pemeran Video Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit MeamOra?

Video Kebaya Merah Surabaya

Menit.co.id – Terduga pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit mulai terungkap. Ada salah satu akun Twitter mengungkap sosok pemeran video wanita kebaya merah.

Sosok wanita kebaya merah memiliki paras wajah cantik. Sosoknya sekarang jadi buruan warganet di berbagai media sosial seperti Twitter, Tiktok, Facebook, Instagram dan Telegram.

Selain menjadi pemeran video viral 16 menit kebaya merah, wanita yang mengenakan kebaya merah itu rupanya selalu aktif menggunakan media sosial. Penasaran dengan sosoknya?

Belakangan ini konten video wanita kebaya merah viral 16 menit sukses mencuri perharian warganet dan kepolisian. Bahkan sampai trending di media sosial dan Google Trends.

Seluruh pengguna media sosial baik di Indonesia dan luar negeri sama-sama sedang menyoroti video viral 16 menit kebaya merah yang beredar begitu banyak di internet.

Video viral 16 menit memperlihatkan adegan tak senonoh seorang wanita berkebaya merah dengan seorang pria buntal menggenakan handuk putih bermadu kasih di dalam sebuah kamar hotel.

Mereka merekam aksi tak senonoh berada di dalam kamar hotel yang berada di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Ini informasi baru sebatas dugaan sementar mengenai lokasi.

Kehebohan video viral kebaya merah 16 menit tersebut kini sudah mulai terungkap. Pemilik akun Twitter MeamOra merupakan wanita yang di duga kuat sebagai pemeran asli wanita kebaya merah ini.

Sosok MeamOra muncul usai akun TikTok @i_polos membeberkan sosok asli pemeran wanita kebaya merah yang tengah viral di Twitter, Telegram, DoodStream hingga MediaFire.