Penasaran dengan Instagram Devnisa Putri? Yuk Simak Disini!

Instagram Devnisa Putri

MENIT.CO.ID – Belakangan publik memiliki rasa penasaran dengan akun Instagram Devnisa Putri. Sosok wanita yang menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri.

Keseharian Devnisa Putri, istri Panca Darmansyah yang melakukan tindakan tragis terhadap empat anaknya di Jagakarsa, akhirnya terungkap.

Di lingkungan tetangga, tepatnya di Gang Haji Roman RT 03/04, Jagakarsa, Jakarta Selatan, terungkaplah kehidupan sehari-hari ibu dari empat anak tersebut.

Ternyata, selama keempat anaknya masih hidup, Devnisa Putri tidak pernah turut serta dalam aktivitas bermain anak-anaknya.

Tetangga menyimpulkan bahwa Devnisa Putri lebih sering tinggal di dalam rumah, terutama saat tidak sedang bekerja.

Wanita berusia 27 tahun tersebut hanya keluar rumah ketika akan pergi bekerja.

Sebaliknya, menurut tetangga, Panca Darmansyah terlihat lebih rajin dalam mengurus anak-anaknya. Bahkan, Panca tidak segan untuk menemani anak-anaknya bermain di rumah tetangga.

Titin, seorang tetangga dekat, membagikan pengamatannya bahwa Devnisa tidak pernah terlihat bersama keempat anaknya, yang memiliki inisial VA (6) perempuan, S (5) perempuan, A (3) laki-laki, dan AS (1) laki-laki, saat bermain.

Menurut Titin, keempat anak ini sering bermain di rumahnya, baik dengan bapaknya maupun cucunya.

“Anaknya main di sini sama bapaknya, main sama cucu saya,” ujar Titin seperti dilaporkan oleh Tribun Bogor pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Meskipun Panca terlibat dalam kegiatan bermain anak-anaknya, Titin mencatat bahwa Panca jarang berinteraksi dengan tetangga. Meskipun begitu, Panca kadang-kadang menyapa warga sekitar.

“Kalau suaminya ke warung, cuma menyapa gitu aja, tidak pernah ngobrol,” kata Titin.

Selain itu, Devnisa sama sekali tidak terlihat berinteraksi sosial dengan tetangga.

“Apalagi istrinya, di dalam rumah terus, tidak pernah keluar,” tambah Titin.

Menurut Titin, Devnisa baru terlihat keluar rumah ketika akan pergi bekerja, dan pada saat itu suaminya selalu mengantarnya, terutama saat Devnisa sedang menganggur.

Keterangan Devnisa tentang Sosok Pria Berjasa dalam Hidupnya: Bukan Panca Darmansyah

Devnisa Putri, ibu dari empat anak yang menjadi korban pembunuhan oleh suaminya, Panca Darmansyah, kini menjadi perbincangan di masyarakat.

Panca Darmansyah mengakui bahwa tindakan membunuh empat anaknya dilakukan karena kesal terhadap istrinya sendiri. Panca menuduh Devnisa Putri berselingkuh di belakangnya.

Namun, melihat dari akun media sosialnya, Devnisa Putri ternyata pernah berbagi curhat mengenai seseorang yang sangat dihargainya. Namun, orang yang dimaksud oleh Devnisa ternyata bukanlah suaminya, Panca.

Saat ini, kondisi mental Devnisa disebutkan belum stabil. Meskipun begitu, wanita berusia 27 tahun ini telah mengetahui bahwa keempat anaknya telah meninggal dunia.

Sejak saat itu, Devnisa masih menjalani perawatan untuk pemulihan kondisi fisik dan mentalnya.

Tim medis mengungkapkan bahwa keadaan kejiwaan Devnisa masih belum stabil setelah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan mengalami kehilangan anak-anaknya.

Kondisinya menarik simpati, dan sosok Devnisa Putri menjadi sorotan, terutama karena minimnya momen berbagi kebahagiaan bersama keluarga yang terlihat di media sosialnya.

Dalam akun TikTok-nya, Devnisa tidak pernah membagikan momen bersama suami dan keempat anaknya. Namun, dalam satu unggahan, Devnisa pernah menceritakan tentang sosok pria yang sangat dihargainya.

Bukan suaminya, sosok pria yang disayangi Devnisa adalah ayahnya sendiri.

Pada tanggal 21 November 2023, Devnisa mengungkap kisah tentang pengorbanan ayahnya dalam mendukung kesuksesannya.

Ayah Devnisa rela mengantarkan putrinya untuk mengikuti wawancara kerja. Setiap kali mengingat momen bersama sang ayah, Devnisa selalu merasa ingin menangis.

Berikut adalah cerita Devnisa tentang sosok sang ayah:

“Ketika mengingat cerita ini, selalu membuatku menangis, tapi sekarang aku pikir untuk berbagi agar aku selalu mengingat kebaikan Allah dan membuktikan bahwa Allah selalu mendengar doa kita, sekecil apapun itu.

Kejadian ini sudah lama, saat itu aku sedang menganggur dan benar-benar membutuhkan pekerjaan. Aku mendapatkan undangan wawancara di dua tempat pada hari yang sama, untuk posisi yang selama ini aku incar.

Setelah menunggu cukup lama, aku memutuskan untuk menghadiri keduanya karena satu pagi dan yang satu siang. Karena jarak keduanya cukup jauh dan aku tidak punya kendaraan, ayahku yang selalu mendukung memberi saran untuk diantarkan olehnya.

Beliau selalu mendampingi di setiap fase penting dalam hidupku, termasuk saat wawancara pertama kali aku mencari pekerjaan. Aku berangkat untuk wawancara naik motor bersama ayah tercinta.

Aku ingat bulan itu hujan deras dan langit sangat gelap. Sebelum berangkat, aku terus berdoa dalam hati agar Allah memberi kelancaran dan melindungi dari hujan karena aku harus tetap rapi saat wawancara di dua tempat berbeda.

Di perjalanan, aku menangis di balik helm karena hujan turun sepanjang perjalanan. Meskipun petir dan guntur terus terjadi, aku diterima di kedua tempat tersebut berkat doa ayahku. Aku pun bisa memilih tempat di mana aku ingin bekerja.

Sepanjang perjalanan pulang, aku menangis di balik helm, merasa bahwa Allah benar-benar menjawab doaku hari itu. Sederhana, tapi kisah ini takkan pernah kulupakan,” ungkap Devnisa dalam akun TikTok-nya.

Profil dan Biodata Devnisa Putri

Devnisa Putri adalah istri dari Panca Darmansyah, pasangan yang diketahui menikah secara siri dan telah menjalani hubungan rumah tangga selama 6 tahun.

Perbedaan usia antara Devnisa, yang berusia 27 tahun, dan Panca, yang berusia 40 tahun, cukup signifikan.

Dalam kehidupan sehari-hari, Devnisa adalah sosok yang gigih mencari nafkah, sementara Panca sudah lama menganggur. Devnisa bekerja sebagai karyawan swasta.

Mereka tinggal menyewa rumah di Jagakarsa selama 9 bulan terakhir.

Berikut adalah biodata singkat Devnisa Putri:

  • Nama: Devnisa Putri
  • Tempat dan Tanggal Lahir: 1996
  • Umur: 27 Tahun
  • Agama: –
  • Profesi: Karyawan Swasta
  • Suami: Panca Darmansyah
  • Anak: 4
  • Pendidikan: –
  • Tinggi Badan: –
  • Berat Badan: –
  • Instagram: –
  • Facebook: Devnisa Putri
  • YouTube: Devnisa Putri
  • Twitter: –
  • TikTok: –
Exit mobile version