Permintaan Viral Istri Sekarat, Ingin Bercinta Sama Mantan Pacar

Permintaan Viral Istri Sekarat

Menit.co.id – Permintaan viral istri sekarang belakangan ini kembali jadi topik perbincangan hangat kalangan pengguna internet dan media sosial.

Semua itu bermula dari seorang pria curhat jika istrinya yang tengah sekarat minta bercinta dengan mantan kekasih untuk terakhir kalinya.

Permintaan viral istri sekarang pun menjadi trending topik di salah satu forum komunikasi Reddit. Penasaran seperti apa jalan cerita permintaan viral istri sekarat?

Setiap pasangan pasti ingin memberikan yang terbaik untuk istri atau suami mereka yang tengah sekarat. Tapi bagaimana jika mereka yang sekarat meminta permintaan yang sangat tidak terduga.

Seorang suami membagi cerita di forum Reddit mengatakan bahwa istrinya yang sedang sakit keras dengan potensi hidup kecil mengajukan permintaan yang bikin pria tersebuk syok.

Bahkan tinggal beberapa bulan lagi itu meminta bercinta dengan mantan pacarnya untuk terakhir kali. Sang suami kesal dengan permintaan istrinya tersebut hingga meminta saran ke pengguna Reddit lainnya.

“Baru-baru ini dia bersimpuh dan mengatakan kepadaku satu hal yang terakhir kalinya dia minta yakni ingin bercinta dengan mantan kekasihnya,” tulis pria yang tidak disebutkan namanya itu.

“Tentu saja aku terkejut dan saat aku tanya alasannya, dia mengatakan bahwa seks dengan mantannya itu paling memuaskan.

Dia padahal pernah mengatakan bahwa seks denganku sangat terpenuhi tapi itu berarti omong kosong,” ungkap si pria.

“Aku menolak keinginan istriku untuk egoku sendiri atau membiarkan dia pergi bercinta dengan pria lain yang dia rasa lebih baik.

Sejujurnya, aku sangat kesal dan dikhianati karena dia menanyakan ini padaku. Aku merasa seperti berada di posisi di mana aku mengatakan ya karena dia sekarat,” tambahnya.

Setelah menjelaskan situasinya, postingan sang suami disambut dengan banyak tanggapan. Banyak orang yang membela si pria, dan menghujat istrinya.

“Jika istri kamu sekarat, itu tidak punya hak untuk menyakitimu dan melakukan apa pun yang dia inginkan. Ini merupakan permintaan yang mengerikan dan manipulatif dengan membawa semacam kematian,” komentar netizen.

“Kalau saya tidak mengizinkannya. Berada di ambang kematian tidak membuat kamu membunuh seseorang karena dia menginginkannya. Apakah penyakitnya mempengaruhi kapasitas nalarnya? Coba tanya dokternya.” tulis lainnya.