PNS Mojokerto Digerebek Suami, Rekaman Video Jadi Bukti Selingkuh

PNS Mojokerto Digerebek Suami

MENIT.CO.ID – Belakangan ini banyak sekali kalangan warganet yang ingin melihat video viral PNS Mojokerto digerebek suami bersama pria selingkuhannya.

Seorang wanita yang berprofesi sebagai PNS Mojokerto digerebek suami viral di media sosial setelah rekaman video berhasil ditunjukkan oleh sang suami kehadapan publik.

Penasaran seperti apa jalan cerita PNS Mojokerto digerebek suami karena ketahuan selingkuh? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

RF (34) telah lama mencium aroma perselingkuhan sang istri, RP (34). Kecurigaannya semakin kuat ketika RP, yang bekerja sebagai PNS di Pemkab Mojokerto, sering memuji kebaikan IM (40), seorang pegawai honorer di tempat yang sama.

Perselingkuhan ini mulai terungkap sejak awal Maret 2024. Dugaan RF terbukti benar; IM yang sering dibicarakan istrinya ternyata adalah pria idaman lain (PIL) istrinya.

“Kecurigaan muncul karena RP sering menceritakan kebaikan IM kepada suaminya,” kata Pengacara RF, Christian Yudha, kepada wartawan di Graha Maja Tama, Kantor Bupati Mojokerto.

Rumah tangga RF dan RP telah berjalan hampir 12 tahun, dengan dua anak yang berusia 3 tahun dan kelas 4 SD. Mereka awalnya hidup harmonis di Perumahan Puri Kokoh, Desa Tambakagung, Puri, Mojokerto.

RF merasa sakit hati dengan perbuatan sang istri hingga melaporkan perselingkuhan ini ke polisi. Yudha menjelaskan, RF bekerja di pabrik penyedap rasa di Mojokerto, sementara RP adalah PNS dengan jabatan analis pembangunan di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto.

“Secara ekonomi tidak ada masalah. Menurut RP, perhatian RF kurang. Menurut RF, ada orang ketiga,” jelasnya.

Sejak curiga, RF terus memantau istrinya. Kecurigaannya semakin kuat setelah melihat rekaman CCTV di depan rumah tetangganya.

Kamera pengawas merekam IM menjemput dan mengantar pulang RP ketika RF bekerja sif malam pada 3 Juni pukul 01.15 WIB, 9 Juni pukul 20.42 WIB, serta pada 11 Juni pukul 00.08 WIB. RF kemudian memasang GPS di sepeda motor istrinya secara diam-diam.

“Motor RP dipasangi GPS, dilacak tiga kali masuk ke Perumahan Griya Dahayu, Desa Sambiroto, saat jam istirahat siang ketika RF bekerja sif pagi,” ujarnya.

Puncaknya terjadi di perumahan Dahayu, Desa Sambiroto, Sooko, Mojokerto pada Selasa (2/7) sekitar pukul 16.00 WIB. RF dan beberapa temannya menggerebek RP yang berduaan dengan pria lain di dalam kamar rumah tersebut. RP dan pria idaman lain (PIL)-nya itu ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

IM (40), warga Desa Sidomulyo, Bangsal, Mojokerto, bekerja satu ruangan dengan RP di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto. IM sendiri sebenarnya telah beristri dan memiliki sejumlah anak.

Usai penggerebekan, RP dan IM sempat dibawa ke kantor Desa Sambiroto untuk dimediasi. Namun, mediasi itu tidak mencapai perdamaian sehingga RF melaporkan dugaan perzinaan istrinya dengan IM ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto.