Pramugari Citilink Viral, Sosok Bella Damaika Jadi Sorotan

Pramugari Viral 40 Detik

MENIT.CO.ID – Kabar seorang pramugari Citilink viral di media sosial TikTok membuat sosok Bella Damaika jadi sorotan warganet setelah ketahuan selingkuh dengan pilot.

Kejadian ini bermula dari kisah seorang wanita bernama Ira Nandha yang merupakan istri sah dari pilot Citilink bernama Elmer Syaherman. Sang suami ketangkap selingkuh dengan pramugari.

Di mana sosok Bella Damaika kini jadi sorotan karena dikabarnya menjadi selingkuhan pilot Elmer Syaherman, yang sama-sama bekerja di maskapai penerbangan Citilink.

Berikut adalah rangkuman berita Pramugari Citilink Viral hingga membuat sosok Bella Damaika jadi sorotan warganet setelah ketahuan selingkuh dengan pilot Elmer Syaherman.

Kisah perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika kembali menemui babak baru.

Postingan terbaru Ira Nandha kembali menguak kelakuan suaminya, Elmer, dan Bella Damaika si Pramugari Citilink.

Chat ini berbeda dari chat sebelumnya yang diungkap Ira Nandha melalui Instagram.

Kali ini, pramugari Bella Damaika bak menunjukkan rasa cemburunya lantaran Elmer hanya berduaan saja bersama istri di kamar hotel.

Ira Nandha membocorkan chat mesra sang suami dengan selingkuhannya itu.

Pada chat yang dibagikan oleh Ira, terlihat Elmer dan Bella Damaika sudah sebulan tidak bertemu.

“Sayang
udah sebulan ga sih aku ga sama kamu

Iya sayang I love you sayang so much I miss you,” tulis Elmer.

Kemudian Bella pun tampak membalas pesan tersebut.
“Iyaaaa

I miss you too
Yaudah good night yaaa sayang kabarin aja besok,” balas Bella.

Pesan itu dikirim pada 22 Oktober 2023 pukul 20.17 malam.

Kemudian pukul 23.13 tengah malam, BD pun kembali mengirim pesan pada Elmer.

Rupanya saat itu Elmer sedang berduaan di kamar hotel dengan Ira Nandha.

Ira sepertinya ikut terbang dengan Elmer tapi tidak membawa anak mereka.

Hal itu pun membuat Bella cemburu.

Bahkan Bella membatalkan pertemuan mereka pada dua hari berikutnya.

“Haha kamu gabilang yaa berdua aja di hotel
Tadi ngomong ke aku takut keburu pada balik wkwk
Jadi kan aku nyangkanya kamu ada kavi juga hehe

Have fun yaaa

Oh iya satu lagi, udah aku bilang gausah ditutup2in

Mau *** mau apa aja aku galarang asa ngomong sama aku

Kalo begini kan jadinya aku tau sendiri haha malah gaenak di aku dan pasti kamu juga gaenak karena aku
Pas sih itungan kamu lusa kan masih dua hari lagi jadi sesuai omongan kita jaraknya 2 hari kalo abis ng**

Lusa aku gabisa ketemu yaaa

Baru juga mau benerin semuanya eh dah diginiin ajaaa wkwk

Enjoy your night’s sleep yaaa wkwk

Selamat istrirahat,” tulis Bella lagi.

Sambil memposting chat itu, Ira Nandha pun menjelaskan kalau Bella tampaknya tak suka jika Elmer berduaan dengan istri sah.

“Tersinggung bgt kayanya kalo istrinya ikut terbang trs berduaan doang dikamar sm suaminya????
Seperti dunia akan runtuh y? Sampe mau ngapa2in pun harus izin sm lachocholatte? xixixi,” tulis Ira.

Tambahan informasi, dalam chat di aplikasi discord tersebut, diduga Elmer memberikan pengertian kepada Bella soal posisi istri.

Terlihat Elmer begitu menjaga perasaan selingkuhannya, Bella Damaika.

“Istrinya (Ira) onboard,” ujar Elmer dengan nama akun Jaheerman.

“Oh ngikut terbang, kamu enggak?” tanya Bella dengan nama akun lachocolatte.

“Enggak, males berantem,” balas Elmer.

“Kok berantem?” tanya Bella.

“Kita,” imbuh Elmer.

“Oalaaaah nggak lah, kalau mau disusulin gapapa,” balas Bella.

“Males ntar ujungnya kamu mikir enggak-enggak,” ungkap Elmer.

Membaca chat tersebut, Ira Nandha terheran-heran.

Ira Nandha terkejut melihat suaminya begitu menjaga perasaan selingkuhan dibanding istri sah.

“Masa suami istri ga boleh melakukan yang enggak-enggak? Masa istri mau ikut suami terbang harus persetujuan dari Rozi (Bella)? takut Rozi galau kayanya xixixi,” kata Ira Nandha.

Tak cuma itu, Ira juga kaget lantaran mengetahui sang suami sangat memerhatikan selingkuhannya dibanding istri sah.

“Sayang mau dijemput?” tanya Elmer.

“Nggak sayang, aku dah pesan jemputan,” imbuh Bella.

Padahal diakui Ira Nandha, jika ia selama ini tak pernah diperhatikan Elmer terkait aktivitas.

Bahkan Ira pun ke mana-mana selalu naik kendaraan umum alih-alih dijemput suami.

“Aku ga dibolehin beli mobil sendiri, tiap hari ke mana-mana jadi naik gocar.
Tapi lachocolatte ditawarin ‘sayang mau dijemput?’ xixixixi,” ungkap Ira Nandha.

Lebih lanjut, Ira pun membongkar bukti baru yang mengejutkan terkait hubungan Elmer dan Bella.

Ternyata Bella Damaika sempat berniat mengadukan hubungannya dengan Elmer ke Ira Nandha.

Hal itu dilakukan Bella Damauka saat tengah berselisih paham dengan Elmer.

“Aku harus gimana, harus bilang mbak Ira biar kamu stop?” tanya Bella.

“Enggak, kamu cari aja kepastian kamu, aku tunggu di sini,” jawab Elmer.

Tak cuma itu, Ira juga sakit hati melihat Elmer kerap membelikan tas dan uang untuk Bella.

Sementara Ira selama ini mandiri membeli kebutuhannya sendiri.

“Semua tas-tas yang aku punya alhamdulillah aku beli pake duit sendiri xixixi lachocolatte dibeliin tas apa ya?” tanya Ira.

“Kemarin-kemarin aku mikir ‘mereka kapan ketemunya kalau emang masih berhubungan?’ ternyata ga ketemu 2 minggu aja gelisah banget,” sambungnya.

Pramugari Citilink Bella Damaika juga sempat memberikan ancaman akan melaporkan perselingkuhan keduanya kepad Ira.

“Aku harus gimana? harus bilang mba Ira biar kamu stop?” kata Lachocolatte.

“Enggak, kamu cari aja kepastian kamu, aku tunggu disini,” ujar Jaheerman.

“Aku gamau, stop el jangan add aku lagi kalo emang tunggu ya tunggu aja, jangan add2,” kata Lachocolatte.

“Ga ada harganya ya aku jadi pacar kamu bel, aku nanya baik-baik kamu bilang berisik, aku ikutin semua mau kamu sekarnag gini ya bales kamu yaudah kalo kamu mau sendiri silahkan,” balas Jaheerman.

Ira menuliskan keterangan jika dirinya menantang BD agar melaporkan hal tersebut.

“Ayok dong bel laporin ke aku. kok ngancem doang,” seru Ira.

Pada unggahan lainnya, Ira membongkar percakapan sang suami dan pramugari tengah cekcok diduga curiga diselingkuhin.

“Sekalinya nelpon lagi suara cewek makanya aku kaget dan langsung matiin tapi aku juga yg dicurigain,” ujar Lachocolatte.

“Ga ada suara cewe sama sekali, orang aku denger kamu ada suara cowok malah aku yang dibalikin yaudah aku ngerti, kamu mau cuti kan,” bantah Jaheerman.

“Dia aku ada suara cewek, mangkanya aku nanya ini siapa?” ujar Lachocolatte.

“Terus hubungan(cuti) apa? aku ga kemana2 juga,” sambungnya.

Ibu satu anak itu pun sampai ucap istighfar dengan kelakuan sang suami dan selingkuhan.

Ira meminta agar keduanya segera bertaubat.

“Selingkuhan diselingkuhin lagi. Astaghfirullah segera tobat kalian berdua,” ujar Ira Nandha.

Bahkan, Ira menyebut jika Elmer seperti bukan suami yang ia kenal lantaran melihat chat tersebut sang suami terkesan sangat bucin dan mengemis perhatian BD.

“Seperti bukan elmer yg aku kenal,” tulis Ira dengan emoji sedih.

Terakhir, Ira menyampaikan permintaan maaf karena harus membongkar perselingkuhan suaminya di media sosial.

Hal ini agar ia tidak luluh kembali setelah enam kali ketahuan diselingkuhi.

“Maaf ya ternyata aku jahat harus buka semua. Aku sebenarnya gak suka ngelakuin begini, tp aku harus supaya nggak luluh terus,” tulisnya.

Sebelumnya, Ira Nandha juga membagikan beberapa slide foto yang berisi tangkapan layar chat mesra suaminya dengan pramugari tersebut.

Elmer Syaherman dan selingkuhannya itu tampak berkirim pesan mesra melalui aplikasi Discord.

Dalam aplikasi Discord tersebut, suami Ira Nandha menggunakan nama Jaheerman.

Sementara akun Bella Damaika si pramugari yang jadi pelakor tersebut bernama lachocolatte.

Pada kolom percakapan, diduga selingkuhan Elmer Syaherman sempat meminta untuk menyudahi hubungan,.

Namun ditolak oleh suami Ira Nandha.

“Aku minta maaf buat semuanya,” tulis selingkuhan yang menggunakan nama lachocolatte.

“Please dengarin aku.
Enggak, Bel. Please, aku enggak bisa,” balas Elmer Syaherman.

“Maaf El, aku benar-benar enggak bisa lagi.
Aku udah cukup.

Mau bernahin mental aku,” balas sselingkuhan lagi.

Pada slide foto selanjutnya yang dibagikan Ira Nandha tampak wanita selingkuhan yang jadi pelakor di keluarganya tersebut beberapa kali mengirimkan foto kepada Elmer Syaherman.

Bahkan wanita tersebut mengirimkan sebuah foto dirinya yang tengah berpakaian seksi.

Foto tak senonoh pelakor tersebut berpakaian sek si yang tak seharusnya dikirim ke suami orang.

Foto yang dikirimkan oleh pelakor tersebut kemudian memunculkan percakapan mengarah mesum.

Di chat tersebut tampak Elmer Syaherman memanggil BD dengan sebutan sayang.

“Jam berapa ke akunya?” tanya BD.

“Abis maghrib ya sayang jalan.
Kayanya aku kosongin jadwal, ga tenis.
Di kamu aja,” jawab Elmer Syaherman.

“Lama banget abis maghrib.
Yeay sampe jam 11 dong,” balas Bella Damaika .

“Jam 10-an sayang. Gapapa lama-lama?” tanya Elmer.

“Gapapa bgt dong,” jawab Bella Damaika .

Tak cuma itu, dalam chat tersebut suami Ira juga tak ragu mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita lain.

“I love you sayangku,” imbuh Elmer.

“I love u more,” balas Bella Damaika.

“Yah sayang jangan seksi-seksi dong,” pungkas Elmer.

Melalui aplikasi tersebut, Elmer Syaherman dan Bella Damaika pun tak ragu membicangkan hal-hal tak senonoh.

BD bahkan terlihat mengirimkan foto seksinya kepada Elmer Syaherman.

“Sayang aku ga nemu kondom kita. Kamu simpen di mana, aku nyari-nyari ga nemu,” tanya Bella Damaika.

“Di dalam tas kamu ga sih,” balas Elmer.

“oh dah kamu masukin,” balas pelakor.

“coba cek,” kata Elmer.

“nyar deh aku cek,” ujar Bella Damaika yang jadi pelakor itu.

Kabar pereselingkuhan Elmer Syaherman sontak mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, Ira Nandha sering membagikan kebersamaan dirinya, suami dan juga anaknya di media sosial miliknya termasuk TikTok.