Puskesmas Kaliwedi Viral, Perawat dan Bidan Cinta Lokasi

Puskesmas Kaliwedi Viral

Menit.co.id – Puskesmas Kaliwedi viral di media sosial. Bermula dari perawat dan bidan terlibat cinta lokasi dan di duga melakukan perbuatan tercela saat jaga malam.

Rekaman video penggerebekan oleh warga terhadap seorang perawat dan bidan membuat nama Puskesmas Kaliwedi viral di media sosial. Berikut informasinya.

Warga Desa Kaliwedi Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon menggrebek sepasang oknum perawat dan bidan di duga berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi.

Kejadian itu terjadi pada Senin malam. Saat di gerebek warga yang masuk ke Puskesmas Kaliwedi, oknum perawat dan bidan di duga berbuat mesum tersebut masih belum berpakaian.

Warga mendatangi Puskesmas Kaliwedi Cirebon, setelah curiga dengan adanya perbuatan mesum dari oknum perawat dan bidan yang sedang jaga malam.

Kepala Puskesmas Kaliwedi, Kapit Budiyanto membenarkan, adanya perawat dan bidan berstatus honorer yang dipergoki warga. Tetapi, dia masih belum menyimpulkan.

“Dua-duanya pegawai honor dan ada dugaan perbuatan tidak senonoh di Puskesmas Kaliwedi. Kami belum tahu pasti. Tadi malam kami di panggil ke polsek sampai jam 3 pagi untuk BAP,” kata Kapit.

Sementara itu, Kapolsek Kaliwedi, AKP Ahmad Nasori menjelaskan, saat kejadian pihaknya mendapatkan laporan masyarakat telah terjadi di duga tindakan perbuatan asusila.

Lokasi perbuatan dugaan asusila berada di salah satu ruangan Puskesmas Kaliwedi. “Kami dari Polsek Kaliwedi merespons cepat dan membawa keduanya ke Polsek,” katanya.

Kapolsek membenarkan bahwa saat kejadian memang ada warga yang mendatangi ke Puskesmas Kaliwedi. Kemudian tidak lama kemudian aparat kepolisian merespons dan mendatangi lokasi.

“Kita respons cepat dan ke TKP. Sehingga mereka berdua sementara ini kita amankan untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Seperti di ketahui, video dugaan perbuataan asusila oknum perawat dan bidan honorer di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon viral di media sosial.

Tampak dalam rekaman video yang sedang viral di media sosial memperlihatkan seorang pria keluar dari salah satu ruangan di Puskesmas Kaliwedi tanpa busana.

Sedangkan sang bidan tampak berada di dalam ruangan. Usut punya usut, mereka berdua sedang dinas malam dan terindikasi berbuat enak-enak di dalam ruangan tersebut.