Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Ini Penyebabnya

Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Menit.co.id – Satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat menjadi kabar mengejutkan. Dugaan sementera karena kelaparan dan dehidrasi.

Satu keluarga tewas di Kalideres, menjadi informasi paling menghebohkan. Lokasi kejadian tepatnya di kawasan Perum Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

“Hasil autopsi diduga keempat korban tewas lantaran mengalami dehidrasi,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Jumat (11/11).

Dari hasil autopsi juga tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Bahkan di duga penyebab utamanya keempatnya tak memproleh asupan makanan dan minuman dalam waktu lama.

Hal itu juga berdasarkan hasil pemeriksaan tidak adanya sisa makanan di lambung keempatnya.

“Dari lambung para mayat ini tidak ada makanan, diduga tak memperoleh asupan makanan serta minuman yang cukup lama,” ujarnya.

Dugaan penyebab kelaparan hingga mayat mengering itu makin menguat dari otot-otot para korban sangat mengecil. “Otot-ototnya sudah mengecil, diduga tak mengkonsumsi makanan dalam waktu lama,” tuturnya.

Diketahui, temuan empat mayat dalam satu rumah ini terjadi pada Kamis (10/11) malam. Asal mula pengungkapan saat Ketua RT setempat Asiung mencium bau busuk dari dalam rumah RD.

Saat dibuka bersama dengan petugas kepolisian, rupanya RD, RN, DF, dan DG, sudah meninggal dunia. Dua jenazah pria dan wanita ini berada di tergeletak di ruang tamu dan kamar tengah.