Selebgram Makassar Terlibat Prostitusi Online, Sosoknya Bikin Penasaran

Selebgram Makassar

Menit.co.id – Selebgram Makassar yang terlibat prostitusi online berinisial DN dan PI. Keduanya ditangkap polisi saat sedang berada di sebuah hotal di Kota Makassar.

Selebgram Makassar berinisial DN (23) dan PI (20) ditangkap polisi usai terlibat kasus prostitusi. Polisi mengatakan kasus prostitusi tersebut patut di duga melibatkan sejumlah selebgram Makassar lainnya.

Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara mengatakan pihaknya awalnya mengamankan selebgram DN dan PI tersebut di sebuah hotel di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap ponsel milik kedua selebgram Makassar tersebut. “Dari hasil pemeriksaan HP (medsos) beberapa selebgram Makassar juga ada,” ujar Kompol Dharma Negara, Senin (14/11/2022).

Saat ditanya soal dugaan keterlibatan selebgram lainnya, Kompol Dharma mengatakan selebgram Makassar tersebut diduga ikut menerima pelanggan terkait kasus prostitusi.

“(Sejumlah selebgram Makassar ikut) terima pelanggan itu maksudnya,” ungkap Kompol Dharma.

Sebelumnya, dua muncikari bernama Ijas dan Cempreng diduga berperan membantu selebgram DN dan PI untuk mencari pelanggan sehingga ikut ditangkap. Keduanya juga disebut bertugas menjemput pelanggan tersebut di hotel.

Sosok Selebgram Makassar Bikin Penasaran

Penangkapan terhadap dua Selebgram Makassar membuat netizen penasaran dengan sosok wanita tersebut. Kini banyak pengguna media sosial mulai mencari namanya.

Selebgram cantik viral di media sosial karena terjerat kasus prostitusi online. Selebgram ini berasl dari Makassar.

Di ketahui, dua selebgram cantik asal Makassar berinisial DN dan PI terjerat kasus prostitusi. Sontak karena hal ini keduanya saat ini viral Tiktok dan Twitter.

Dua selebgram cantik itu kedapatan menjual diri di medsos. Selebgram inisial DN dan PI ini saat ini sudah tertangkap. Siapa selebgram Makassar inisial DN dan PI ini?

Dua selebgram cantik asal Makassar inisial DN dan PI menjadi pembahasan hangat dan hebohkan media sosial. Di Tiktok dan Twitter, membuat orang banyak bertanya-tanya siapa selebgram DN dan PI.

Mereka melakukan prostitusi online yang tak pernah ada habisnya di Indonesia. Kini identitas selebgram cantik inisial DN dan PI sedang banyak di cari netizen di internet.

Maka dari itu, simak informasi berikut yang mambahas sosok dua selebgram Makassar inisial DN dan PI. Di sertai juga dengan kasus jual diri yang menjerat selebgram Makassar tersebut.