Selebgram Meylisa Zaara Sepakat Cerai dari Suaminya

Selebgram Meylisa Zaara

MENIT.CO.ID – Selebgram Meylisa Zaara sepakat cerai dari suaminya yang bernama Rizka Khoirul Atok. Ini buntut dugaan kasus perselingkuhan suaminya.

Gugatan perceraian selebgram Meylisa Zaara alias Meilisa Marditawati kepada suaminya, Rizka Khoirul Atok memasuki babak baru. Kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk bercerai.

Mereka telah menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama (PA) Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Keduanya masuk ke gedung PA sekitar pukul 11.00 WIB.

Meylisa hadir didampingi kuasa hukumnya, demikian halnya RK. Keduanya mengikuti sidang di PA Tulungagung dengan agenda mediasi yang berlangsung selama 30 menit.

Pukul 11.37 WIB keduanya keluar dari gedung PA Tulungagung. Pada kesempatan itu, Selebgram Meylisa Zaara memberikan pernyataan kepada sejumlah awak media.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, agendanya mediasi. Hasil mediasinya gagal, jadi nanti langsung putusan tanggal 1 Agustus,” kata Meylisa Zaara, Selasa (18/7/2023).

Dalam sidang mediasi tersebut pihaknya tetap ingin bercerai dengan suaminya RK, sementara itu RK akhirnya pasrah dengan gugatan tersebut dan sepakat bercerai.

“Dia sudah mengakui, maksudnya menerima gugatan yang aku berikan jadi ya sudah kita sepakat untuk pisah. Alhamdulillah,” ujarnya.

Meylisa mengaku dalam proses persidangan sebelumnya, pihak RK sempat berupaya mempertahankan pernikahan, tapi pihak RK akhirnya sepakat untuk berpisah.

Selebgram ini menambahkan dalam proses sidang gugatan perceraian tersebut tidak ada pembahasan terkait harta gono-gini. “Enggak ada pembahasan soal itu,” jelasnya.

Sebaliknya, RK yang sempat ditemui wartawan enggan memberikan keterangan apapun. Dia dan pengacaranya langsung menuju ke mobil yang diparkir di halaman PA.

Siapa nama suami Selebgram Meylisa Zaara?

Rizka Khoirul Atok adalah sosok suami dari Selebgram Meylisa Zaara. Sang suami digugat cerai oleh istrinya gegerap kepergok main serong dengan pria lain.

Sosok pria lain yang main serong dengan suami dari Selebgram Meylisa Zaara adalah dr. Oscar Renagalih Amarta. Kasusnya hingga sekarang masih viral.

Sebenarnya, RK baru pertama kali melakukan KDRT kepada Meylisa Zaara. Hanya saja, Meylisa Zaara tak bisa menerima bahwa RK chat mesra dengan rekan prianya.

“Sebenernya cuma satu kali aja dia KDRT, tapi yang bikin syok dia chat sama sesama jenisnya,” kata Meylisa.

Selama dipergoki Meylisa Zaara, RK membantah dirinya merupakan penyuka sesama jenis.

“Menyangkal,” kata Meylisa. Meylisa juga membeberkan perlakuan RK padanya setelah menikah.

RK terlihat tidak menanggapi perhatiannya bila dirayu mesra. RK dingin. Dia juga tak pernah memakan masakan Meylisa.

“Dia nggak suka diperhatiin, aku masak tapi nggak dimakan,” ujar Meylisa. Sehingga, Meylisa menyebut tak ada kecocokan dengan RK setelah menikah.