Siapa Wanita Kebaya Merah? Ini Sosok Pemeran Video Viral 16 Menit

Pemeran Kebaya Merah

Menit.co.id – Sosok wanita kebaya merah yang menjadi pemeran video viral 16 menit mulai terungkap. Semua bermula dari unggahan salah satu akun pengguna Twitter.

Meski masih banyak yang mencari sosok wanita kebaya merah pemeran video 16 menit, namun ada juga netizen yang sukses mencuri perhatian warganet lainnya.

Idenstias wanita kebaya merah mulai terkuak ciri-cirinya. Hal itu seiring sebuah akun Twitter yang spill atau membongkar wajah asli dan identitas wanita pemeran video 16 menit.

Sebagaimana publik ketahui, bahwa video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit viral di Twitter dan hingga sekarang ini masih dicari-cari link download dan nonton oleh netizen.

Banyak link video wanita kebaya merah 16 menit yang masih tersebar secara bebas di sejumlah sosial media, termasuk Twitter dan DoodStream, MediaFire hingga website Yandex.

Ada fakta baru mengenai video kebaya merah viral 16 menit sudah terungkap. Mengenai sosok asli identitas wanita di video viral tersebut. Ini wajah asli dan identitasnya.

Identitas terduga wanita kebaya merah viral 16 menit. Twitter geger karena seorang penggunanya membongkar identitas wanita di video kebaya merah viral 16 menit tanpa sensor tersebut.

Sebuah akun Twitter, @ClaraYukii, membongkar identitas wanita di duga pemeran video kebaya merah viral 16 menit tanpa sensor tersebut.

Dalam cuitannya tanggal 4 November 2022, wanita kebaya merah sebagai pemeran video viral 16 menit di sebut membuat konten untuk viral.

“Face reveal kebaya merah. Bikin konten biar terkenal, eh giliran terkenal malah deact, ada yang kenal? Btw yang belum nonton kebaya merah jangan nonton ya, nih cewek alter si ngaku jago WOT ternyata WOT nya gkk karuan,” katanya.

Dalam cuitan itu ia juga menambahkan wajah si wanita diduga pemeran video kebaya merah 16 menit tersebut.

Ia juga menscreenshot cuitan aku Twitter di duga milik wanita pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut.

“Konten aku kesebar berarti storylinenya bagus wkwkw,” cuit akun Twitter @meamOra yang disebut-sebut saat ini sudah deact.

Adapun cuitan @ClaraYukii membongkar identitas wanita kebaya merah itu saat ini viral di Twitter dan mendapatkan ribuan likes dan retweet.

Link video wanita kebaya merah viral 16 menit tanpa sensor di DoodStream dan Twitter. Hingga saat ini link video wanita kebaya merah viral 16 menit masih banyak yang mengaksesnya.

Adapun, dalam video wanita kebaya merah viral 16 menit itu terungkap seorang wanita mengenakan kebaya merah memasuki sebuah kamar hotel.

Ia tampak membawa asbak dan kain lap pel untuk membersihkan kamar hotel. Namun adegan selanjutnya adalah adegan tidak pantas antara wanita kebaya merah dan seorang pria yang habis mandi.

“Jangan pak, jangan, nanti kalau ketahuan gimana?” ujar wanita kebaya merah tersebut. “Tidak apa-apa, bosmu teman saya,” kata pria tersebut.