Suami Pinkan Mambo Jadi Sorotan Publik, Ini Ulasannya

Anak Pinkan Mambo

MENIT.CO.ID – Belakangan ini sosok suami Pinkan Mambo sedang jadi sorotan publik. Semua itu bermula dari curhatan anak Pinkan Mambo yang bernam Michelle Ashley.

Melalui channel YouTube Nadia Alaydrus, Michelle Ashley menceritakan kelakuan bejat suami Pinkan Mambo, yang tak lain juga sebagai ayah tirinya.

Michelle berani buka mulut ke publik dan mengaku dilecehkan oleh suami Pinkan Mambo itu. Parahnya tak hanya Michelle yang menjadi korban.

Asisten rumah tangganya pun juga menjadi sasaran oleh ayah sambungnya tersebut. Berikut ini penuturan Michelle Ashley terkait suami Pinkan Mambo.

“Dan kejadian lain enggak di aku juga, ada waktu itu ada mbak dia lagi kerja sempat kayak diganggu gitu sama dia, dan mbaknya mutusin untuk keluar rumah,” kata Michelle seperti yang dikutip dari kanal YouTube Nadia Alaydrus, Rabu (26/7/2023).

“Dia [ART] juga bilang ke mami aku,” imbuhnya. Diketahui bahwa Michelle sebelumnya menyatakan bahwa pelecehan yang ia alami terjadi sejak 2018 lalu kembali terjadi hingga tahun 2021.

Kala itu Michelle Ashley masih berusia 12 tahun. Dengan tatapan kosong dan air mata yang mengalir, Michelle mengatakan pelecehan pertama terjadi saat ia habis mandi.

Di mana tidak sengaja bertemu ayah tirinya di kamar maminya. Kemudian kejadian yang lebih fatal terjadi pada tahun 2021 hingga Michell bersama ayah kandungnya melaporkan suami Pinkan Mambo ke polisi.

Akibat kejadian tersebut, suami Pinkan sendiri disebut sedang ditahan dalam bui. Hal tersebut yang membuat Michelle berani speak up karena takut hal tersebut terulang saat ayah sambungnya keluar dari penjara.

Namun Pinkan disebut berusaha menutupi kejadian yang menimpa anaknya dari media dan masih menjalin pernikahan dengan suaminya tersebut.

Siapa Suami Pinkan Mambo yang Lecehan Anak Tirinya?

Suami Pinkan Mambo yang melakukan dugaan pelecehan terhadap anak tirinya dan sekaligus asisten rumah tangga bernama Steve Wantania.

Pria berkacamata itu merupakan suami kedua Pinkan Mambo. Steve dengan Pinkan Mambo sudah berumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Dari pernikahan itu, keduanya dianugrahi tiga orang anak. Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, Queen Abby Wantania adalah anak dari pernikahan Pinkan Mambo dan Steve Wantania.

Pinkan sempat mengatakan bahwa sebelum nikah dengan Steve, keduanya kerap tinggal bersama. Dari situ, keduanya memutuskan untuk menikah.

Pinkan sempat menyebut bahwa Steve ini adalah seorang sutradara dan penulis skenario. Namun, dari hasil penelusuran Moots.suara.com, tidak ditemukan judul film yang pernah disutradarai oleh Steve Wantania.

Pada Desember 2022, Pinkan ngotot untuk bercerai dengan Steve. Saat itu, Pinkan hanya mengatakan bahwa ia bercerai dengan Steve lantaran demi anak-anaknya.

“Biarkan waktu yang bercerita, tapi perceraian ini demi anak-anak,” kata Pinkan Mambo pada 6 Desember 2022. Michelle Ashley sendiri merupakan anak Pinkan Mambo dari suami Sandy Sanjaya.