Terungkap Pelaku Penyebar Video Viral Pacitan Neng Alas 2 Menit 51 Detik

Terungkap Pelaku Penyebar Video Viral Pacitan Neng Alas 2 Menit 51 Detik

MENIT.CO.ID – Pelaku penyebar video viral Pacitan neng alas berdurasi 2 menit 51 detik akhirnya terungkap setelah pihak kepolisian melakukan pengusutan.

Sosok penyebar video viral pacitan neng alas 2 menit 51 detik tidak lain adalah pemeran pria. Lantas, apa alasan pemeran pria menyebar video ini?

Sebelum mengatahui lebih detail alasan pemeran pria menyebar video viral 2 menit 51 detik neng alas Pacitan, berikut rangkuman tentang video viral pacitan 2024.

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan penyebaran video tidak senonoh yang menampilkan sepasang remaja sedang melakukan aktivitas intim di sebuah kebun.

Adegan dewasa yang terekam di kebun tersebut melibatkan pasangan yang ternyata masih berstatus sebagai pelajar, keduanya berasal dari Pacitan.

Setelah video tersebut viral, pihak kepolisian setempat turut melakukan penyelidikan terhadap rekaman adegan tersebut yang berdurasi 2 menit 51 detik.

Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, mengonfirmasi bahwa peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Pihak kepolisian telah mengumpulkan keterangan dari berbagai pihak terkait.

Setelah penyelidikan dilakukan, ternyata motif penyebaran video tersebut adalah karena sakit hati. Pelaku penyebaran video adalah mantan kekasih dari salah satu pemeran dalam video tersebut.

Menurut keterangan Kapolres, pelaku merasa sakit hati setelah putus dari hubungan tersebut, sehingga ia memutuskan untuk mengunggah video pribadinya sebagai balasan.

Sementara kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian mengimbau kepada para guru di sekolah dan orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka.

Hal ini dilakukan demi melindungi masa depan mereka dari dampak negatif yang mungkin timbul dari tindakan semacam ini. “Kami mengajak untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak,” pesan Kapolres Agung.