Tiara Kartika Anak Kuntilanak? Ini Saran Warganet

Tiara Kartika

Menit.co.id – Tiara Kartika anak kuntilanak menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Semua itu bermula dari unggahan video YouTuber Karol Inoviani.

Benarkah Tiara Kartika anak kuntilanak? Untuk menjawab pertanyaan yang selama ini netizen sampaikan, berikut ulasan lengkap dari keluarga Tiara Kartika.

Nasib miris gadis cantik bernama Tiara Kartika harus berhenti sekolah sampai kelas tiga SD karena mendapat aksi perundungan berupa pembullyan.

Kesedihannya bertambah, saat ibu yang mewancarainya bercerita Tiara Kartika ini saat bayi di temukan di tengah hutan oleh Nenek Nur.

Akhirnya setelah di temukan, Nenek Nur membawa Tiara pulang. Saat ini Tiara ini sudah dewasa dan cantik. Jangan sesali keadaan seperti ini meskipun Nenek Nur ini tidak mampu.

Wawancara Tiara Kartika ‘Anak Kuntilanak’

Namun dia selalu berusaha membesar Tiara ini menjadi anak yang Sholehah. Berikut percakapan dalam video yang di unggah @asupanmemevideo, Jumat (7/10).

Unggan video berjudul “Sosok Tiara Kartika ‘Anak Kuntilanak’ Berparas Cantik Viral”.

“Maaf saya nanya Tiara pernah sekolah?” tanya sosok Ibu dalam video tersebut. “Pernah,” jawabnya. “Sampai kelas berapa?” tanya lagi dari Ibu tersebut. “Sampai kelas tiga,” jawab Tiara.

“Kenapa tidak dilanjutkan lagi, kan sayang?” tanya Youtuber tersebut. “Karena saya pernah di-bully,” jawab Tiara. “Dibully oleh teman-teman?” ujarnya melanjutkan. “Iya,” jawab Tiara.

Video pendek tersebut menuai komentar warganet. Ada yang percaya dan ada yang tidak percaya. “Ni betulan kh dia anaknya kunti,” tulis warganet bernama Nayie.

“Waduhh… Masa ia ank nya mbak kuntilanak..cantik bgt..” tulis yang lain. Warganet pun tak percaya Tiara anak kuntilanak. “Saya yakin ibunya manusia, tega banget ibunya,” tulis warganet lainnya.

“Nek mau ngutang sama saya nggak ? Berapa nenek mau saya kasih pokoknya,” komentar salah satu netizen.

Warganet lainnya pun menyarankan Tiara untuk tes DNA. “Coba tes DNA, kalo ada “gen” yg asing brarti kuntilanak bukan setan tapi spesies baru.. dan penemuan ini pasti akan menggemparkan dunia !!! Telah di temukan spesies baru “Homo kuntilanakiensis,” tulisnya.

Warganet bernama Tito juga tidak percaya kalau Tiara Kartika Anak Kuntilanak. “Menurut saya ga masuk akal kalo anak kuntilanak. Kemungkinan kalo menurut saya ini anak suami istri orang kaya, tapi karna ada masalah. Anak ini di titipin ke ibu ini. Dan sampai sekarang ga di ambil lagi ama ortu itu,” tambah yang lain.