Video Ariel Noah Viral, Berikut Fakta Sebenarnya

Video Ariel Noah Viral

MENIT.CO.ID – Belakangan ini pengguna media sosial sedang heboh dengan video Ariel Noah viral. Lantas apa isi dari video viral Ariel Noah? berikut ulasannya.

Belakangan ini nama Ariel NOAH benar-benar viral usai video pendek sedang pelukan dengan Bunga Citra Lestari (BCL) di atas panggung. Tapi ini penyebabnya.

Meski publik belum hilang ingatan atas apa yang menimpa Ariel beberapa tahun lalu, kali ini rasa penasaran netizen kembali tertuju kasus lamanya itu.

Tapi persoalannya bukan video ariel yang dulu. Melainkan aksinya saat bermain gitar dengan gitaris NOAH Band, Lukman. Penasaran dengan videonya?

Tenang, simak ulasan ini sampai tuntas agar kalian dapat menemukan video ariel noah viral di berbagai media sosial seperti Tiktok dan Twitter ini.

Pria pemilik nama Nazril Irham atau lebih populer di kenal dengan nama Ariel Noah lahir 16 September 1981 adalah seorang musisi Indonesia.

Di dunia musik dan hiburan namanya selalu mendapat perhatian publik. Bukan karena prestasinya bermusik nama Ariel dapat atensi dari penggemar.

Kehidupan pribadi dan urusan percintaan juga tak luput jadi sorotan publik. Baru-baru ini, Ariel terlihat sedang asik main gitar dengan Lukman Noah.

Aksi main gitar Ariel dan Lukman Noah inilah yang menyebab viral ke berbagai media sosial seperti Tiktok dan Twitter, hingga nama Ariel jadi trending.

Aksi ini terjadi di lokasi yang sama tempat Ariel dan BCL manggung konser musik Now Playing Festival 2022 di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II – Cimahi.

Ini Link Video Viral Ariel NOAH

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat Ariel NOAH menghampiri Lukaman yang sedang memetik senar gitar. Mendengar musik kurang besemangat, Ariel langsung memetik senar gitar.

Keduanya pun berbagi tugas, Ariel memetik senar sedangkan Lukman mengatur kunci nadanya. Menikmati aksi itu, Ariel dan Lukman tampak tersenyum.

Sontak aksi tak biasa ini di acungi jempol oleh penggemar. Penggemar tak menduga bahwa Ariel dan Lukman sangat kompak ketika bermain musik.

Ternyata, aksi tersebut bukan pertama kali bagi Ariel dan Lukman. Seorang netizen di Twitter pun membagikan aksi yang sama tetapi di lokasi yang berbeda.

“Baru rame sekarang. Padahal itu signature move Ariel-Lukman sejak lama,” tulis netizen dengan nama akun @LigftningVoltEn.

>>LINK Video Ariel NOAH