Video Haru Widy Vierratale Cerita Jadi Korban Penculikan dan Pelecehan

Menit.co.id – Video haru Widy Vierratale menceritakan kisah pahit yang menjadi korban penculikan dan pelecehan seksual mendapat atensi publik.

Netizen lantas mencari tahun bagaimana video haru Widy Vierratale meneritakan kisah pahit jadi korban pelecehan seksual dan penculikan itu.

Melalui artikel ini kamu akan mendapatkan informasi tentang Widy Vierratale yang mengaku pernah mengalami penculikan dan pelecehan seksual.

Widy Vierratale mengutarkan isi hatinya ketika menceritakan masa lalu yang pahit ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Atas kejadian sebagaimana pengakuan Widy Viera dalam video itu langsung menjadi buah bibir netizen dan banyak yang mempertanyaan siapa oknum tersebut.

Sebagaimana media ini melansir dari podcast tersebut, Widy tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan pengalaman pelecehan seksual tersebut.

Widy yang di dampingi Cinta Laura saat itu bahkan sempat menangis mengingat pelecehan seksual yang pernah menimpanya.

Dalam podcast itu terlihat Widy Vierratale sempat menutup matanya dan memiringkan badannya ke arah Cinta Laura.

Proses syuting podcast tersebut sempat terhenti sejenak untuk menenangkan Widy akan kenangan masa pahit kala itu.

Widy Vierratale Menceritakan Pengalaman Pahit

Setelahnya, kemudian Widy yang di dampingi Cinta Laura mengungkap kenangan buruknya kala itu.

“What happen?,” tanya Deddy Corbuzier. “Yang dulu?,” balas Widy. “Yang mana aja,” kata Deddy Corbuzier.

Di ungkap Widy Vierra pelecehan seksual yang pernah di alaminya kala itu terjadi pada malam hari. Dia juga menganggap sedang tidak beruntung.

“Kalau yang dulu apes aja, intinya aku apes itu udah malem juga,” kata dia.

Lebih lanjut, dia ungkap oleh Widy insiden itu bermula saat bertemu dengan sang mantan kekasih di suatu daerah di kawasan Jakarta Selatan.

Kala itu Widy datang hanya untuk mengecek sang mantan kekasih sedang bersama siapa.

“Aku mau lurusin aja, kita musisi kerjanya, selesainya malam. Aku habis latihan olahraga basket, terus aku punya mantan dan di satu lokasi. Dia ketemu sama temen-temennya banyak. Jaman dulu kan Jakarta Selatan orangnya itu-itu aja, kita tau siapa aja temen-temen kita. Setelah aku ketemu dia, aku mau liat dia sama siapa aja, oh sama temennya sama mantannya oke fine,” kata dia.

Kemudian Widy jalan kaki ke arah rumah sang mantan kekasih dari lokasi tersebut.

“Hubungan aku sama dia emang enggak bagus, toxic. Selain toxic verbal, toxic fisik juga ada kekerasan fisik ada. Gue pulang ke arah rumah dia dari lokasi gue liat dia. Gue jalan kaki, fine kita kenal sama tukang warung, dan emang deket,” kata Widy bercerita.

Widy Vierratale kemudian mengungkap, ada yang menjemputnya. Orang tersebut tidak tau siapa sosok Widy yang merupakan vokalis dari Vierratale.

Awal Kisah Video Haru Widy Vierratale

Widy kemudian mencoba untuk menghubungi mantan kekasihnya. Dia juga sempat berusaha untuk keluar dari mobil tersebut.

“Yang pick up gue, gak tau siapa intinya terus mereka lagi mabok, daerahnya tempat party kan. Random people dan waktu itu mereka gak kenal gue. Yaudah mereka pick up gue, gue gak multitask banget gue sibuk ping dia sibuk di ping hubungin dia (mantan gue) gue mau coba keluar sambil berontak sambil susah nelpon,” kata Widy lebih lanjut.

Setelah itu, Widy membongkar identitasnya yang merupakan vokalis Vierra. Pria tersebut kemudian menanyakan tato yang ada di pergelangan tangan Widy untuk memastikan bahwa orang tersebut benar adalah Widy.

“Setelah di pick up gue kasih tau gue siapa dan untungnya mereka tau siapa Widy Vierra siapa punya tato kanan coba tunjukin padahal punya di kiri, berarti dia tau si Widy Vierra ini punya tato gue tunjukin ternyata Widy Vierra,” kata Widy yang di dampingi Cinta Laura.

Setelah itu, kata Widy pria tersebut berdiskusi dan berdalil bahwa mereka bukan orang yang sering di daerah tersebut melainkan orang dari luar kota.

“Terus akhirnya mereka diskusi takut guenya laporan atau apa mereka putar cerita akhirnya mereka bilang mereka bukan dari situ, mereka gak kenal dengan area itu, mereka dia dari luar kota,” kata Widy.

Kronologi Widy Vierratale Jadi Korban Penculikan dan Pelecehan

Widy kemudian berpikir jika insiden buruk itu menimpa orang lain, pasti akan tidak selamat.

“Setelah gue pikir lagi, coba orangnya bukan gue lanjut kan di angkot lanjut di apa-apain. Gue di dalam mobil gue di apa-apain oke itu kalau misalkan orang itu bukan gue, pasti lanjut di apa-apain entah sampai mana enggak salamat. Gue cuman beruntung kenapa gue di turunin,” kata dia.

Widy kemudian mengungkap bahwa pria itu sempat meminta maaf dan menurunkannya di salah satu titik di kawasan di Jakarta Selatan.

“Akhirnya mereka bilang Sorry, untungnya mereka bilang sorry kita enggak tau tadinya aku di mobil belakang aku di suruh pindah ke depan, aku pengen cepet-cepet turun intinya gitu aku minta di turunin di satu titik mereka juga bilang sorry enggak tau gini gini kita bukan orang jahat bla bla that’s it,” kata Widy.

Widy mengungkap, pelecehan seksual yang pernah menimpanya beberapa tahun silam itu sebenarnya tidak ingin di ketahui orang banyak.

Namun kala itu, insiden tersebut ramai setelah keyboardist Vierra, Kevin Aprilio menuliskan tweet terkait dengan insiden yang menimpa vokalisnya itu.

“Ketaunnya Kevin ngetwit dia bilang buat orang yang nyulik vokalis gue bla bla bla ternyata viral di situ, yang tadinya gue gak pengen orang-orang tau itu intinya orang banyak tau,” kata Widy.