Video Kebaya Merah Surabaya yang Lagi Viral

Video Kebaya Merah Surabaya

Menit.co.id – Video kebaya merah Surabaya yang lagi viral di berbagai media sosial akhirnya terungkap siapa pemeran dan di mana mereka membuat kontennya.

Video kebaya merah Surabaya yang lagi viral berdurasi 16 menit merupakan pasangan muda-mudi belum menikah berasal dari dua daerah berbeda di Jawa Timur.

Polisi berhasil menangkap pemeran pria bernama ACS, warga Kota Surabaya. Sedangkan pemeran wanita bernama AH merupakan warga Malang, Jawa Timur.

Video kebaya merah Surabaya menampilkan aksi aduhai pasangan muda-mudi di dalam sebuah kamar hotel. Mereka melakukan tindakan tak senonoh yang menghebohkan.

Keduanya membuat konten video sedikit unik. Pasalnya, pemeran perempuan mengenakan kebaya merah dengan menutup matanya menggunakan kain hitam.

Sementara pemeran pria menutupi wajahnya mengguna topeng dan pakai handuk putih. Sang pria tak keluar dari kamar mandi menghampiri wanita kebaya merah.

Wanita kebaya merah dalam rekaman video viral 16 menit full no sensor itu tengah mengatar sebuah asbak kepada pria yang bermodus sebagai tamu kamar hotel.

Perempuan berkebaya merah itu nampak mengetuk pintu kamar mandi di dalam sebuah kamar hotel. Pria bertopeng dan berhanduk putih keluar dari kamar mandi.

Interaksi dialog keduanya pun terjadi sampai akhirnya mereka melakukan aktivitas tindih enak di atas kasur. Durasi video viral 16 menit itu akhirnya jadi konsumsi warganet.

Sebagai informasi, bahwa lokasi pembuatan konten video viral kebaya merah 16 menit tanpa sensor itu berlangsung di sebuah kamar 1710 lantai 17 hotel yang berada di Gubeng.

Gubeng merupakan kecamatan yang ada di Kota Surabaya Jawa Timur. Sekarang kedua pemeran video kebaya merah Surabaya sudah berhasil ditangkap Polda Jawa Timur.

Keduanya sedang dalam pemeriksaan instensif dari pihak kepolisian. Kabarnya, pemeran wanita adalah Selebgram ternama di Surabaya.