Video Pemuda Indonesia Pacari Wanita Jepang Viral TikTok

Pemuda Indonesia Pacari Wanita Jepang

Menit.co.id – Beredar sebuah video pemuda Indonesia pacari seorang wanita cantik asal Jepang mendadak viral TikTok. Penasaran dengan aksinya?

Melalui artikel ini kamu akan mengetahui aktivitas pemuda Indonesia pacari wanita Jepang dan membawanya untuk jalan-jalan mengeliling Pasar Senen Jakarta.

Kisah cinta pasangan beda negara ini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Pria asal Rokan Hilir, Provinsi Riau ini pacaran dengan wanita cantik asal Jepang.

Ia mengajak pacarnya asal Jepang kencan dengan berjalan-jalan ke Pasar Senen. Ini terlihat dari unggahan di akun TikTok-nya Pratama @kuda_pirang.

Pratama memperlihatkan momen mengajak pacarnya makan masakan Padang yang berada di Pasar Senen. Selanjutnya, ia jalan-jalan di sekitar Pasar Senen.

Pacarnya yang wanita Jepang itu mengaku belum pernah melihat kondisi pasar yang sama di negaranya. Wanita Jepang itu pun terlihat senang ketika diajak jalan-jalan.

“Senyumnya gak ada obat #kawaii #cewejepang #wibu #couple. Dia bilang gak ada pasar beginian di Jepang,” tulis akun TikTok @kuda_pirang.

Video pria bernama Pratama mengajak pacarnya, wanita Jepang jalan-jalan ke Pasar Senen itu sudah di tonton lebih dari 1,5 juta Views.

Warganet Puji Kecantikan Wanita Jepang Pacari Pemuda Indonesia

Warganet ada yang memuji kecantikan pacarnya dan iri kepada Pratama. “Yang bilang ajak nikah keburu sadar… Bro cewek luar jarang memandang fisik… selera mereka beda dengan cewek Indonesia,” kata pengguna akun @Milan.

“Ajak nikah bang keburu sadar nanti,” ngakak akun @ULTRAMEN πŸ†’. “Potret majikan main ke kampung supirπŸ˜‚,” nyinyir akun @Zaki Arslan97.

“Bang lu dapet cewe secantik itu dan sebaik itu doanya apa sihπŸ—Ώ,” ujar akun @hachi satboy. “Jangan lupa bang seriusin anak orangπŸ˜‚,” saut akun @π•²π–Žπ–‘π–†π–“π–ŒπŸͺ.

“Mirip haruka ex JKT48 bang,” timpal akun @Nastusha. “Sehat terus ya bang lu cowo beruntung si serius,” kagum akun @DOUBT.

Senyum nya ga ada obat #kawaii #cewejepang #wibu #couple ♬ suara asli – Yuri Pratama

Pratama yang mengunggah video viral tersebut mengatakan wanita yang ada di video itu, pacarnya bernama Yuri (20 tahun) yang berasal dari Jepang.

Pratama mengunggah momen ketika mengajak Yuri menelusuri Pasar Senen, Jakarta Pusat. Anak pertama dari tiga orang bersaudara ini menjelaskan reaksi Yuri saat ke Pasar Senen.

“Dia kaget karena atmosfer pasar di Indonesia beda dari Jepang, banyak stan makanan dan minuman yang enak tapi dengan harga murah di banding Jepang,” ungkap Pratama.

Pria 22 tahun itu mengatakan Yuri kagum dengan penjual makanan yang ramah di Pasar Senen. Sang pacar yang berasal dari Jepang juga ketagihan membeli gorengan.

“Dia juga senang karena para penjual ramah, dia bahkan ketagihan waktu di beliin gorengan,” jelasnya sebagaimana melansir dari wolipop.

Video unggahannya viral di media sosial, ia mengaku hanya iseng mengunggah di akun TikToknya.

“Tentang video yang viral saya nggak menyangka (viral), karena awalnya kita cuma iseng. Pada video awal saya cuma mau bilang ke teman saya kalau ngedate di mall sudah mainstream banget. Makanya saya bales dengan video kita lagi ngedate di pasar,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS