Video Viral 11 Menit Twitter, Isinya Wanita Cantik Mirip Rebecca Klopper

Video Pelajar Tulungagung Viral

MENIT.CO.ID – Masih mencari video viral 11 menit di Twitter? Ini merupakan video milik wanita cantik mirip dengan sosok aktris Rebecca Klopper.

Video viral 11 menit adalah konten video yang belakangan sedang beredar luas di media sosial Twitter. Isi dari video adalah wanita cantik bersama pria.

Di mana dalam rekaman video viral 11 menit di Twitter tersebut, tampak seorang wanita bersama pria tampak tengah melakukan hubungan intim.

Dengan beredarnya video viral 11 menit di media sosial Twitter, belakangan pula nama Rebecca Klopper disangkut pautkan oleh warganet.

Lantas, benarkah video viral 11 menit Twitter tersebut rekaman video milik Rebecca Klopper? Sampai sekarang belum ada yang membenarkan video tersebut.

Rebecca Klopper yang menjadi korban dalam peredaran video viral 11 menit belum ada memberikan klarifikasi maupun membantah tuduhan dari warganet.

Tak mengerahkan lagi jika narasi video 11 menit viral di media sosial masih menjadi topik diskusi kalangan pengguna online di seluruh tanah air.

Inilah rangkuman dari berita video viral 11 menit yang meramaikan jagat media sosial khususnya di Twitter, selama sepakan terakhir.

Nama Rebecca Jadi Sorotan Usai Video Viral 11 Menit

Rebecca Klopper atau Becca kembali jadi sorotan warganet. Video syur mirip dirinya kembali beredar di sejumlah platfom media sosial, Twitter Telegram dan Yandex Ru.

Beberapa bulan lalu, video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper juga viral beredar luas di jagat mayat. Kini video syur viral mirip artis yang sering membintangi sejumlah web series itu durasinya lebih panjang.

Video syur mirip Rebecca Klopper terbaru beredar 4 menit dan 11 menit. Video syur 4 menit dan 11 menit mirip Rebecca Klopper kini kembali jadi buruan warganet.

Rebecca 11 menit, Rebecca Viral dan Rebecca Klopper kini menjadi kata kunci yang ramai di Twitter saat ini. Link Rebecca 11 menit pun kini berseliweran di Twitter.

Video yang kini tengah beredar di X-Twitter tersebut memperlihatkan, sosok wanita yang diduga Rebecca Klopper tengah memakai kaos namun tak memakai bawahan.

Terlihat dirinya melihat ke arah kamera sambil memperlihatkan area intimnya. Bahkan terlihat terdapat sebuah tindikan di area perutnya.

Sementara di video dengan durasi lebih lama, wanita yang diduga Rebecca sedang berhubungan intim dengan seorang laki-laki.

Bukan hanya itu saja, akun yang membagikan videoi tersebut juga menyelipkan link telegram untuk bisa memperoleh video tersebut. “Rebecca klopper 11 menit,” tulis akun tersebut.

Seperti penulusuran di Instagram pribadinya yaitu @rklopperr, terdapat beberapa komentar dari warganet mengarah pada video yang tengah viral saat ini.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi terkait video yang tengah ramai di media sosial tersebut yang mirip dengan Rebecca Klopper terutama di X-Twitter.

Meski telah beredar di media sosial X, belum bisa dipastikan apakah video 4 menit dan 11 menit itu adalah Rebbeca Klopper atau hanya mirip saja.

Sebab, dari pihak Rebecca Klopper sendiri belum buka suara terkait viralnya link video tersebut. Seperti diketahui, Rebecca Klopper pernah tersandung video syur 47 detik yang mana waktu viral di media sosial.

Bahkan, terkait berita yang beredar tersebut ia pun meminta maaf dihapadan publik karena sudah membuat heboh masyarakat Indonesia.

Rebecca Klopper pun memilih untuk membawa kasus tersebut ke pihak berwajib. Ia melaporkan beberapa orang yang diduga sudah menyebarkan videonya.

Rebecca didampingi pengacaranya, Sandy Ariffin, meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut,” ungkap Rebecca Klopper.

Becca tak hanya meminta maaf kepada masyarakat, tapi juga kepada keluarga besar dan rekan bisnis yang bekerja bersama dengan dirinya.

Tak lupa, Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga kekasihnya, Fadly Faisal yang ikut terseret akibat kasus tersebut.

‚ÄúDalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” katanya.