Video Viral Anak SMP 43 Detik Jadi Buruan Warganet

Video Viral Minyak Telon Yandex

MENIT.CO.IDVideo viral anak SMP 43 detik jadi buruan warganet di media sosial Twitter. Penasaran dengan isi video viral anak SMP? Ini ulasannya.

Video viral anak SMP adalah rekaman video berdurasi 43 detik yang menampilkan aksi seorang anak SMP sedang berbuat hal tak pantas di dalam sebuah kamar.

Belakangan video viral anak SMP berdurasi 43 detik ini merupakan bagian dari konten video viral minyak telon yang akhir-akhir ini jadi pembahasan hangat warganet.

Siapa pemeran video viral anak SMP 43 detik?

Kabarnya, pemeran dalam video viral anak SMP berdurasi 43 detik adalah wanita belia yang rumornya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Dalam rekaman video yang beredar, sosok wanita belia itu melakukan aksi cukup aduhai dengan memanfaatkan alat bantu sebuah botol kemasan minyak telon.

Botol minyak telon yang digunakan anak SMP satu ini pun tak luput dari sorotan warganet. Ada sebagian warganet mempertanyakan sikap tak pantas dari sang pemeran.

Seperti yang telah diunggah oleh akun TikTok @andiazrha02, video dengan caption minyak telon 50 itu telah ditonton sebanyak 526.6 K, dengan ribuan komentar.

“Kenapa harus minyak telon kau pakek dek, betul betul anak SMP ini meresahkan lagi dunia maya,” keterangan dalam videonya.

Video tersebut juga sontak memancing reaksi para ibu muda. Keresahan para ibu muda ketika hendak membeli minyak telon ke tempat belanja terungkap dari banyaknya akun TikTok.

“Meresahkan, gara-gara anak SMP, malu pergi beli minyak telon,” kata akun TikTok @gadisdesa.

“Pertanyaanku apakah botol minyak telon itu tidak merasa terlecehkan sejak kejadian itu?,” komentar akun @RositaAzahrah S. “Pertanyaanku, gak lecet itu botol minyak telon dek,” tutur akun @rahma.

Selain itu banyak pula netizen yang mengkhawatirkan kondisi anak tersebut karena berani memamerkan videonya ke publik.