Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru, Ini Faktanya

Video Anak Kecil Baju Biru Part 2

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini, video viral ibu dan anak baju biru yang beredar luas di media sosial menjadi topik perbincangan hangat warganet.

Ini fakta video viral ibu dan anak baju biru yang paling menghebohkan pengguna media sosial di TikTok dan X (sebelumnya bernama Twitter).

Media sosial digemparkan oleh sebuah video yang memperlihatkan tindakan pelecehan terhadap seorang anak kecil yang diduga dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri.

Insiden menyedihkan tersebut dilaporkan terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

Video pelecehan ini awalnya diunggah di media sosial TikTok dan kemudian menjadi viral setelah dibagikan ulang di X (sebelumnya Twitter), salah satunya oleh akun X @kegblgnunfaedh pada Sabtu (1/6/2024).

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita dewasa membuka celana seorang anak laki-laki kecil yang diduga adalah putranya.

“Kalian sudah tahu kasus ini, gaes? Biadab sekali ini kelakuan seorang wanita terhadap seorang anak kecil. Bisa-bisanya dia post juga di media sosial, tidak ada otaknya anjir, seperti setan kelakuannya,” tulis akun tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, bocah laki-laki itu terdengar memanggil wanita itu dengan sebutan mama.

“Si adik memanggil perempuan ini mama. Berarti mamanya melakukan ini kepada anaknya sendiri? Anjir, tidak habis pikir,” tambahnya.

Wanita tersebut bahkan melakukan tindakan asusila kepada anak itu tanpa pakaian.

Aksi tak senonoh yang dilakukan pada bocah itu pun ramai dikecam oleh warganet.

Melalui akun X @cattominyg pada Minggu (2/6/2024), identitas wanita tersebut akhirnya terungkap.

Disebutkan bahwa wanita yang melakukan aksi tak senonoh itu merupakan pemilik akun TikTok @muhammadrehan4658.

“Maaf sebelumnya gue hapus karena ada wajah anaknya.

WOI BERITA TERBARU gue gak tahu ini melanggar apa tidak tapi akhirnya setan biadab ini ketemu!! Ini pelaku yang sudah bikin video melecehkan anaknya kemarin!!” tulisnya.

Kini, wanita tersebut sedang dicari oleh sejumlah relawan yang berusaha menyelamatkan bocah malang tersebut.

Mirisnya, dari informasi yang beredar, diketahui bahwa wanita yang masih berusia 19 tahun tersebut saat ini kabur membawa bocah laki-laki yang dilecehkan.

“Diurus sama Mas Galih, dia seperti selebgram Surabaya gitu. Mas Galih yang mengurus kasus Avita Maghrib kemarin. Dan kalian semua tahu? Orang ini kabur dari rumah? BAWA ANAKNYA??!!!

Tapi kata Mas Galih mau dicari sampai ketemu,” tambahnya lagi.

Belakangan terungkap fakta baru dari video viral TikTok ibu melecehkan anak di Surabaya itu. Dari penelusuran Bpost, diketahui bahwa video itu sudah beredar pada tahun 2023 silam.

Namun, hingga saat ini, kasus tersebut belum mendapatkan penanganan dari aparat penegak hukum.