Video Viral Vey Ruby Jane Jadi Buruan Warganet

Video Viral Vey Ruby Jane

MENIT.CO.ID – Belakangan ini video viral Vey Ruby Jane sedang jadi buruan warganet di media sosial TikTok dan Twitter. Ini ulasan lengkapnya.

Sekarang nama Vey Ruby Jane sedang menjadi topik diskusi warganet setelah beredar sebuah video yang viral di media sosial karena aksi kontroversial.

Warganet yang penasaran dengan isi rekaman video viral Vey Ruby Jane langsung mencarinya melalui jejaring sosial media seperti TikTok dan Twitter.

Video viral Vey Ruby Jane merupakan rekaman video milik seorang wanita diduga bernama Vey Ruby Jane sedang melakukan aksi kontroversial viral di medsos.

Vey Ruby Jane sendiri merupakan nama panggilan dari seorang wanita yang berprofesi sebagai selebgram. Sosoknya menjadi viral karena konten videonya.

Namun sebelum viral karean konten videonya, Vey Ruby Jane sempat mengunggah aksi digoda sosok Salim Nauderer yang kala itu masih berpacaran dengan Rachel Vennya.

Tak hanya itu, konten Vey Ruby Jane di media sosial juga kerap mengandung unsur sensasi hingga menyedot atensi warganet untuk melihat seluruh konten videonya.

Bagi warganet yang ingin menonton video Vey Ruby Jane bisa mengakses kata kunci yang belakangan ini sedang trend di mesin pencarian Google, berikut ini:

  • Video Viral Vey Ruby Jane
  • Video Vey Ruby Jane
  • Vey Ruby Jane Viral
  • Vey Ruby Jane
  • Vey Ruby Jane Twitter
  • Vey Ruby Jane Video Viral

Kata kunci yang tersedia di atas bisa warganet gunakan sebagai panduan untuk melakukan pencarian melalui media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Siapa Itu Vey Ruby Jane?

Vey Ruby Jane, dikenal sebagai CEO Fakgirl di TikTok, adalah seorang artis yang memiliki darah campuran Jepang-Indonesia, dilahirkan sekitar tahun 2001.

Dia merupakan alumni dari SMK Avicenna Farmasi. Meskipun jarang membahas keyakinannya di media sosial, Vey memiliki seorang adik perempuan bernama Virginia Caithlyn, yang menggambarkan Vey sebagai kakak yang baik, pekerja keras, dan jujur.

Sebagai selebgram, YouTuber, dan artis TikTok, Vey sering mengunggah konten yang berani dan dewasa di kanal YouTube-nya yang telah memiliki lebih ribu pelanggan. Di TikTok, dia memiliki 53,3 ribu pengikut yang juga menikmati konten dewasanya serta momen bermain game.

Baru-baru ini, akun Instagram Vey diblokir dan hilang, namun hal ini tidaklah baru baginya karena dia telah mengalami pemblokiran akun media sosialnya beberapa kali sebelumnya.

Dia bahkan mengungkapkan kesedihannya tentang hal ini di TikTok pada 24 Oktober 2021. Selain menjadi seorang konten kreator, Vey juga merilis lagu berjudul “Unicorn” pada September 2021 yang telah disaksikan oleh 70 ribu penonton di YouTube.

Di samping itu, Vey juga memiliki bisnis online Parfum Ruby Jane, yang dikelolanya bersama adiknya, Virginia. Vey turut mengakui bahwa Virginia banyak membantu dalam mengurus bisnis tersebut, baik dalam hal manajemen toko daring maupun administrasi pekerjaan.

Itulah tadi informasi singkat tentang video viral Vey Ruby Jane yang belakangan sedang menjadi topik perbincangan hangat kalangan warganet di TikTok dan Twitter.