Video Viral Widy Soediro Nichlany 42 Detik Berisi Aksi Buka Baju

Video Viral Widy Soediro Nichlany

Menit.co.id – Widy Soediro Nichlany belakangan ini jadi topik pembahasan kalangan warganet. Semua bermula dari video viral 42 detik buka baju di panggung.

Penasaran seperti apa kejadian video viral Widy Soediro Nichlany berdurasi 42 detim buka baju di atas panggung tersebut? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Widy Soediro Nichlany membuat heboh publik dengan aksi panggung bersama grup bandnya, Vierratale.
Dalam sebuah video, Widy terlihat membuka bajunya.

Kejadian itu berada di atas panggung ketika hendak menyelesaikan tugasnya menghibur di suatu pagelaran musik yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @indaharsh, Widy bersama dengan Raka dan Kevin baru saja selesai tampil di depan ribuan penonton.

Di awal video, terlihat Raka melempar pick gitarnya ke penonton. Aksi tersebut kemudian di tiru Widy dengan melemparkan sarung tangannya kepada penontonnya.

“Widiii gak ada lawan,” isi tulisan dalam video tersebut. Tak hanya melempar sarung tangan, aksi Widy berlanjut dan semakin membuat penonton histeris.

Perempuan 32 tahun itu kemudian secara spontan membuka kaos dan kembali melemparnya ke penonton. Aksi Widy itu pun tak ayal membuat penonton berteriak.

Bersamaan dengan sorakan penonton yang ada, Widy yang tampak mengenakan celana panjang berwarna biru langsung bergegas menuju belakang panggung.

Widy menyusul Kevin dan Raka yang sudah lebih dulu turun. Alhasil, video yang juga di unggah di platform TikTok itu ramai dibanjiri komentar warganet.

Komentar beragam pun datang, ada yang memuji aksi Widy tersebut, namun ada juga yang salah fokus pada ekspresi Kevin Aprilio saat vokalisnya itu menanggalkan bajunya di atas panggung.

“Beda dari yang lain,” kata salah satu akun. “Widi mau ngapain aja keren,” timpal netizen yang lain. “Salfok sama kevin,” sahut yang lain lagi.