10 Lagu Bangunin Sahur Viral di TikTok

Lagu Bangunin Sahur Viral

MENIT.CO.ID – Apakah Anda sedang mencari lagu sahur viral di media sosial TikTok? Berikut adalah kumpulan lagu bangunin sahur viral di TikTok.

Suara gendang dan rebana yang khas menandakan bulan Ramadhan sudah di depan mata. Kemeriahan bulan penuh berkah ini semakin terasa dengan tradisi membangunkan sahur yang unik dan kreatif.

Di tahun 2024, TikTok menjadi platform populer untuk menemukan lagu-lagu sahur yang viral dan asyik.

Lagu Bangunin Sahur Viral

Berikut 10 lagu sahur viral di TikTok yang siap menemani sahurmu:

1. “Sahur Sahur” oleh Yusuf Mansur & Nissa Sabyan:

Lagu klasik ini kembali populer dengan sentuhan remix kekinian. Perpaduan suara merdu Yusuf Mansur dan Nissa Sabyan menghadirkan nuansa ceria dan semangat untuk bangun sahur.

2. “Ramadhan Tiba” oleh Opick:

Lagu religi penuh makna ini selalu menjadi favorit di bulan Ramadhan. Melodi yang indah dan lirik yang menyentuh hati mampu membangkitkan semangat untuk berpuasa.

3. “Marhaban Ya Ramadhan” oleh Maher Zain:

Lagu bernuansa Timur Tengah ini menghadirkan nuansa Ramadhan yang kental. Melodi yang catchy dan lirik yang penuh doa menjadi pilihan tepat untuk membangunkan sahur.

4. “Ramadhan Kareem” oleh Sabyan Gambus:

Lagu bernuansa pop religi ini digemari banyak kalangan. Melodi yang mudah diingat dan lirik yang penuh doa menjadikannya lagu sahur yang menyenangkan.

5. “Assalamu’alaikum” oleh Harris J & Aurel Hermansyah:

Duet maut Harris J dan Aurel Hermansyah menghadirkan lagu sahur yang unik dan energik. Perpaduan musik dangdut dan pop modern membuat lagu ini digemari banyak orang.

6. “Sahur-Sahur” oleh Haddad Alwi & Sulis:

Lagu klasik ini selalu menjadi andalan untuk membangunkan sahur. Melodi yang ceria dan lirik yang mudah diingat membuat lagu ini tak lekang oleh waktu.

7. “Cak Nun – Ya Maulana” (Remix Sahur):

Sentuhan remix pada lagu religi “Ya Maulana” karya Cak Nun menghadirkan nuansa baru yang energik. Cocok untuk membangunkan sahur dengan semangat.

8. “Bangun Sahur” oleh Asep Irama:

Lagu sahur tradisional Sunda ini digemari karena melodinya yang asyik dan lirik yang mudah diingat. Nuansa tradisional yang kental membuat lagu ini semakin spesial.

9. “Sahur Lejel-Lejel” (Remix):

Lagu tradisional Jawa Timur ini diubah menjadi remix yang upbeat dan catchy. Cocok untuk membangunkan sahur dengan suasana yang ceria.

10. “Laskar Pelangi – Soundtrack Film”:

Meskipun bukan lagu sahur resmi, melodinya yang ceria dan penuh semangat sering digunakan untuk membangunkan sahur. Cocok untuk memulai hari dengan penuh energi.

Siapkan playlist sahurmu dengan 10 lagu viral di atas dan sambut bulan Ramadhan 2024 dengan penuh semangat!

Tips:

  • Gunakan aplikasi TikTok untuk menemukan lagu-lagu sahur viral lainnya.
  • Buat video kreatif dengan lagu-lagu sahur dan bagikan di TikTok.
  • Ajak keluarga dan teman untuk bangun sahur bersama dengan lagu-lagu yang asyik.

Selamat menyambut bulan Ramadhan 2024!