Adipati Dolken Adegan Ciuman di Film Akhirat: A Love Story

  • Bagikan

Menit.co.id – Adipati Dolken, terlibat adegan ciuman di Film Akhirat: A Love Story mendapt komentar dari istrinya Canti Tachril.

Akhirat: A Love Story adalah sebuah film drama fantasi romantis Indonesia tahun 2021 produksi BASE Entertainment dan Studio Antelope bekerja sama dengan Ivanhoe Pictures, SCM, dan Trinity Optima Production.

Film ini di sutradarai dan di tulis oleh Jason Iskandar ini merupakan debutnya menggarap film panjang drama fantasi romantis Indonesia.

Istri Adipati Dolken, Canti Tachril mengaku tidak cemburu jika suaminya melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di film tersebut.

Canti Tachril sendiri resmi menjadi istri Adipati Dolken sejak Desemeber 2020. Ia mendukung pekerjaan suaminya sebagai aktor pemain film.

Adegan ciuman Adipati Dolken pada film terbarunya yang berjudul Akhirat: A Love Story, itu hanya sebatas kerjaan tanpa ada niatan lain.

“Nggak (cemburu) sih dia seratus persen ngedukung gue. Apapun yang gue kerjakan dia dukung. Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti,” katanya.

Seperti laporan Tribunnews.com, adik dari Gianina Emanuela belum ada rencana untuk bermain film dengan sang istri. “Belum (ada rencana) sih. Karena memang kita lagi yang ada aja dulu nih kita kerjain,” sebutnya.

Sebagaimana di ketahui bahwa dalam film Akhirat: A Love Story, Adipati Dolken akan berperan sebagai pasangan kekasih dan melakoni adegan romantis dengan Della Dartyan.

Selain dibintangi Adipati dan Della Dartyan, film ini juga di isi bintang-bintang muda seperti Windy Apsari, Agnes Naomi, Tubagus Ali, Ravil Prasetya, Farhan Rasyid.

Film yang mengambil cinta dengan sudut pandang unik ini akan tayang 2 Desember di seluruh bioskop Indonesia.

  • Bagikan