Agama Farel Prayoga, Ini Kata Gus Miftah

Agama Farel Prayoga

Menit.co.id – Agama Farel Prayoga menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Semua itu berawal dari pertanyaan Gus Misftah.

Penasaran dengan agama Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi yang sempat viral ini? Temukan jawabannya melalui artikel berikut ini.

Penyanyi Farel Prayoga sukses mencuri perhatian sejak tampil menyanyi di HUT ke-77 RI di Istana Merdeka. Sejak itu pula, sosok Farel banyak menyita perhatian.

Sampai-sampai warganet yang kepo begitu juga dengan Gus Miftah ingin tahu Agama Farel Prayoga. Semua bermula dari sebuah pengajian akbar Gus Miftah.

Penganjian itu berlangsung di Banyuwangi, Jawa Timur pada 5 Oktober 2022. Pada kesempatan itu pula juga menghadirkan penyanyi cilik bernama Farel Prayoga.

Gus Miftah yang tidak tahu agama Farel Prayoga pun bertanya apakah ia sudah mengaji. Berikut pertanyaan Gus Miftah kepada penyanyi Farel Prayoga.

“Farel, koe wes ngaji urung Le? (Farel, kamu sudah ngaji belum Le?) Sudah juz berapa kamu ngaji?” tanya Gus Miftah dalam video yang di unggah akun YouTube Btd Channel pada 5 Oktober 2022.

Farel tampak tak langsung menjawab, tetapi berbisik ke Gus Miftah bahwa dirinya tidak mengaji. “Oh mboten ngaji (tidak ngaji)?” tanya Gus Miftah lagi.

“Lah kok ora ngaji itu piye? (Lah, kok tidak ngaji itu gimana?) lanjut Gus Miftah yang mengundang gelak tawa hadirin.

“Kamu sekarang sudah terkenal, sudah mulai punya uang, Abah doakan besok kamu jadi artis top internasional, aamiin. Tapi yo ngaji Bro, masa ora ngaji,” kata Gus Miftah.

Pertanyaan Gus Miftah berlanjut soal cita-cita Farel. Penyanyi berusia 12 tahun itu pun menjawab bahwa dirinya ingin menjadi pilot.

Setelah itu, video berlanjut Farel selawat dan dilanjutkan bersama dengan para hadirin. Kemudian, Gus Miftah diberitahu melalui secarik kertas bahwa Farel bukan beragam Islam.