Aksi Toilet Aliyah Kurnia Viral TikTok

TKW Singapura Viral TikTok

Menit.co.id Aksi toilet Aliyah Kurnia viral TikTok benar-benar menghebohkan jagat maya. Apalagi warganet sudah lama tidak menerima informasi semacam ini.

Aksi toilet Aliyah Kurnia viral TikTok ini langsung jadi ajang perburuan warganet untuk download video saat memainkan dua jarinya ke dalam alat vitalnya tersebut.

Penasaran seperti apa aski toilet Aliyah Kurnia vira? Inilah video Aliyah Kurnia viral TikTok sedang berbuat dosa dalam toilet kamar mandi sukses membuat heboh media sosial di Indonesia.

Penasaran seperti apa sosok Aliyah Kurnia viral Tiktok gegara video berbuat dosa dalam toilet kamar mandi? Temukan informasi lengkapnya di bawah ini.

Sekarang ini banyak sekali rekaman video viral berdurasi 5 menit 45 detik beredar melalui media sosial TikTok, Twitter, Telegram dan Youtube soal TKW di Singapura.

Konon katanya pemeran dalam video viral tersebut adalah Aliyah Kurnia. Namun demikian, sosok Aliyah Kurnia yang viral TikTok belum ada memberikan klarifikasi.

Kini keberadaan video berdurasi 5 menit 45 detik konon katanya Aliyah Kurnia tengah jadi perbincangan hangat para warganet di TikTok dan Twitter hingga YouTube.

Sebagaimana Menit.co.id, rangkum pada hari ini, Minggu 9 Oktober 2022, tingkat pencarian sosok Aliyah Kurnia meningkat pesat di mesin telusur Google.

Benarkah Aksi Toilet Aliyah Kurnia Viral TikTok?

Nama Aliyah Kurnia juga menjadi topik paling populer di media sosial TikTok. Sosoknya bak artis yang sedang naik daun. Tapi kepopulernya ini cukup tak pantas.

Wanita yang di duga sebagai tenaga kerja Indonesia jadi sorotan usai memposting salah satu video ketika sedang berbuat aduhai di dalam toilet kamar mandi.

Apakah Aliyah Kurnia sengaja memposting video viral tersebut atau dia tidak mengetahui apa yang terjadi sebenarnya? Semua jawaban itu hanya Aliyah Kurnia yang tahu.

Video Aliyah Kurnia itu lantas viral dan tersebar luas hingga di cari-cari netizen. Ada apa sebenarnya dengan sosok Aliyah Kurnia? Simak penjelasannya berikut.

Video Aliyah Kurnia viral dengan durasi 5 menit 45 detik saat berda di dalam toilet kamar mandi benar-benar membuah riuh para pengguna media sosial di Indonesia.

Ia di sebut memposting sebuah video melalui aplikasi TikTok dan videonya banyak di tonton netizen. Video itu di unggah oleh pemilik akun di duga tanpa di sengaja.

Meski telah di hapus oleh pengguna akun, videonya sempat di simpan dan di download oleh para warganet sehingga beredar ke berbagai media sosial lain seperti halnya YouTube.