Alan Walker Berbagi Nomor Kontak Lokal, Respons Warganet Indonesia Mencapai Puncak Kreativitas

Alan Walker Berbagi Nomor Kontak Lokal
Alan Walker Berbagi Nomor Kontak Lokal

MENIT.CO.ID โ€“ DJ terkenal asal Inggris, Alan Walker, telah membagikan nomor kontaknya melalui akun media sosial pribadinya pada Selasa, 14 Mei 2024.

Dalam unggahan di Instagram dan Twitter pribadinya, Walker menyediakan nomor telepon lokal untuk para penggemarnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura dengan tujuan untuk memfasilitasi komunikasi melalui aplikasi WhatsApp.

โ€œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ Walkers!ย Aku telah membuat nomor telepon lokal supaya kalian bisa menghubungiku via Whatsapp โ€“ Beritahu aku kalau kalian akan datang ke acara ku di bulan Juni ๐Ÿซถ๐Ÿผย ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ +62 812 9367 9429 / ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ +60 19 464 8862 / ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ +65 80415585,โ€ tulisnya dalam unggahan tersebut.

Respons dari para pengikutnya di media sosial tidak hanya berupa pesan langsung, tetapi juga beragam unggahan kreatif dan lucu mengenai nomor telepon Alan Walker.

Banyak dari pengikutnya yang langsung menghubunginya melalui WhatsApp setelah pengumuman tersebut. Respons yang paling menonjol adalah unggahan kreatif dari warganet Indonesia yang memberi nama-nama unik pada kontak Alan Walker di ponsel mereka.

Walker sendiri terlihat mengapresiasi respons positif dari para penggemarnya dan mengungkapkan kekagumannya atas jumlah pesan yang masuk, yang mencapai lebih dari 15 ribu dalam waktu singkat.

Namun, ada juga sisi lucu dari cerita ini ketika Walker menemukan bahwa nomornya telah dimasukkan ke dalam grup WhatsApp keluarga seseorang.

Hal ini mengundang tawa dari warganet, sementara beberapa dari mereka mulai mengkhawatirkan kondisi ponsel Walker yang mungkin โ€˜tertutupโ€™ oleh jumlah pesan yang masuk secara massal.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya menarik perhatian pada fakta bahwa Walker menggunakan operator seluler yang sama dengan mereka.

Semua perhatian ini terjadi menjelang konser besar Walker yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 8 Juni 2024, sebagai bagian dari tur konser Walker di Asia Tenggara.

Konser ini dipromosikan sebagai bagian dari โ€œWalker World Southeast Asia Tour Part 1โ€ dan diantisipasi akan menjadi acara yang sangat dinantikan oleh para penggemar setianya di wilayah tersebut.

Exit mobile version