Album Baru Taylor Swift: The Tortured Poets Department

The Tortured Poets Department

MENIT.CO.ID Taylor Swift kembali menggemparkan dunia musik dengan album barunya yang berjudul The Tortured Poets Department.

Album ini dirilis pada tanggal 19 April 2024 dan langsung menjadi sensasi di kalangan penggemarnya.

The Tortured Poets Department merupakan album studio ke-11 dari Taylor Swift. Album ini berisi 15 lagu yang mengeksplorasi berbagai tema seperti cinta, kehilangan, dan penemuan jati diri.

Banyak kritikus musik yang memuji album ini karena musiknya yang indah dan liriknya yang puitis. Beberapa lagu yang menjadi favorit para penggemar antara lain “The Lakes”, “Mirrorball”, dan “Daylight”.

The Tortured Poets Department juga telah memecahkan beberapa rekor. Album ini menjadi album yang paling banyak di-stream dalam 24 jam pertama di Spotify, dengan lebih dari 153 juta stream.

Taylor Swift juga menjadi artis pertama yang memiliki 10 album yang mencapai puncak tangga lagu Billboard 200.

The Tortured Poets Department adalah album yang wajib didengarkan bagi para penggemar Taylor Swift.

Album ini penuh dengan musik yang indah, lirik yang menyentuh hati, dan menunjukkan sisi baru dari Taylor Swift sebagai seorang seniman.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang The Tortured Poets Department:

  • Album ini direkam di berbagai lokasi, termasuk London, Los Angeles, dan Nashville.
  • Taylor Swift berkolaborasi dengan beberapa musisi lain dalam album ini, termasuk Jack Antonoff, Aaron Dessner, dan Bon Iver.
  • Album ini tersedia dalam berbagai format, termasuk CD, vinil, dan streaming.

 

Taylor Swift Kembali Buat Patah Hati

Swifties mungkin jadi fanbase paling beruntung saat ini. Mereka terus menerus mendapat asupan karya dari sang idola, Taylor Swift yang makin produktif.

Usai The Eras Tour, Taylor langsung tancap gas dengan perilisan album baru. ‘The Tortured Poets Department’, menjadi album anyar yang kembali mengoyak hati dan perasaan.

Dirilis pada Jumat, 19 April, album ini menampilkan lagu-lagu dengan lirik galau. Ia kembali menghadirkan cerita-cerita gagal relationship dengan pilihan kata yang cerdas, menusuk.

Banyak fans meyakini, beberapa lagu di album ini ditujukan pada sang mantan, Matty Healy. Meski hubungan mereka hanya berusia singkat, ikatan kuat itu terjalin, bahkan saling mengenalkan keluarga.

Taylor Swift juga tak pelit menghadirkan puluhan trek ke dalam album ini. Penggemar bisa merasakan patah hati terdalam, yang bahkan mungkin belum pernah dialami.

Sebagai single terbaru, Taylor Swift merilis video musik Fortnight. Di lagu ini ia berkolaborasi dengan artis brilian lainnya, Post Malone. MV-nya sudah bisa ditonton di kanal YouTube Tay-Tay.

Album ‘The Tortured Poets Department’ Taylor Swift sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Pilih sendiri cerita patah hati yang mewakili perasaanmu di album ini.

Apakah Anda sudah mendengarkan The Tortured Poets Department? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar!