All of Us Are Dead Season 2 Segera Hadir di Netflix

All of Us Are Dead Season 2

Menit.co.id – Drama Korea All of Us Are Dead Season 2 akan kembali tayang usai penggumuman resmi dari Netflix melalui akun Instagram @netflixkr.

Hadirnya drama korea All of Us Are Dead Season 2 langsung mendapat sambutan antusias dari penggemar drakor di platform Netflix ini.

Akun Instagram @netflixkr menyamapikan unggahan, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Ji Hoo, dan Park Solomon kembali jadi pemeran utama.

All of Us Are Dead yang rilis perdana pada 28 Januari 2022 lalu merupakan drama tentang wabah virus zombie yang bermula di sebuah sekolah.

Para murid di SMA Hyosan seperti Onjo, Cheong San, Soo Hyeok, dan Nam Ra berusaha untuk keluar dari kekacauan akibat virus zombie tersebut.

Onjo atau Nam Onjo sendiri merupakan karakter utama dengan pemeran Park Ji Hoo.

Sementara Cheong San di akhir episode All of Us Are Dead Season 1 nasibnya tidak jelas di perankan oleh Yoon Chan Young.

Nam Ra merupakan karakter utama yang berubah menjadi manusia setengah zombie alias Hambie yang di perankan Cho Yi Hyun.

Karakter utama terakhir yaitu Soo Hyeok merupakan sosok kekasih Nam Ra yang di perankan oleh Park Solomon.

All of Us Are Dead Season 2 Segera Hadir!

Kembalinya All of Us Are Dead sendiri merupakan salah satu hal yang paling di nantikan penggemar drama Korea Netflix tersebut.

Tak hanya lantaran popularitas All of Us Are Dead yang setara drama Korea Netflix lainnya yaitu Squid Game, My Name, hingga Hellbound.

Namun, karena banyaknya plot hole alias plot cerita yang masih bolong di beberapa bagian.

Seperti bagian misteri dari karakter Onjo yang diperankan Park Ji Hoo mengenai alasannya tak bisa dimakan zombie.

Tak hanya itu, misteri kembalinya Yoon Chan Young yang perankan Cheong San juga butuh untuk di buka di All of Us Are Dead.

Tak hanya itu, Nam Ra yang di perankan Cho Yi Hyun sendiri telah membuka adanya potensial open ending di Season 1 All of Us Are Dead.

Nam Ra sendiri merupakan salah satu karakter utama yang paling di nantikan mengingat petualangan barunya sebagai sosok manusia setengah zombie alias Hambie.

Tak hanya itu, All of Us Are Dead kedua ini juga di harapkan selesaikan kisah cinta beda dunia di antara Soo Hyeok dan Nam Ra yang masing-masing di perankan Cho Yi Hyun dan Park Solomon.