Ana de Armas Panen Pujian di Film Blonde 2022

Ana de Armas

Menit.co.idAna de Armas panen pujian saat memerankan sosok Marilyn Monroe di Film Blonde (2022) yang resmi tayang di platform streaming Netflix.

Penampilan Ana de Armas yang totalitas mendapat panen pujian dari para penggemar saat memerankan sosok Marilyn Monroe. Penasaran dengan akting Ana de Armas?

Film Blonde menggambarkan potret fiksi Marilyn Monroe dengan berani mereka ulang kehidupan pribadi sang legenda Hollywood yang penuh gejolak dan konsekuensi ketenarannya.

Pemilik nama lengkap Ana Celia de Armas Caso merupakan seorang aktris Kuba yang mengaku sangat totalis memerankan sosok Marilyn Monroe pada film Blonde (2022).

Meskipun pada penayangan perdana Blonde, film biopik Marilyn Monroe yang ia bintangi sempat membuat heboh dan para penggemar sang legenda Hollywood.

Beragam adegan tersuguhkan di dalam film Blonde berdurasi 2 jam 46 menit. Hampir seluruh penampilan Ana de Armas di dalam film ini nyaris sering buka busana.

Ana de Armas menurut penggemarnya berhasil membawa emosi para penonton hingga ikutan kesal dan pilu melihat perlakuan para pria di film Blonde itu.

Adegan Ana de Armas di Film Blonde

Ana de Armas sejak awal mengumumkan bakal tampil polos di film itu. Ia juga mengaku tampil erotis dan lebih berani demi menghidupkan suana film Blonde.

“Karena saya tahu persis apa yang saya lakukan, saya merasa terlindungi dan aman, saya tidak merasa di eksploitasi karena semua ada di tangan saya.”

“Itu keputusan pribadi saya. Saya tahu film apa yang saya buat, saya percaya pada sutradaranya,” ungkap Ana de Armas dalam sebuah wawancara yang berhasil Kawanpuan rangkum.

Ana de Armas mengaku siap secara mental suatu saat adegan-adegan itu viral di internet. Meski ia merasa jijik, tapi menurutnya itu sesuatu yang bisa ia kendalikan dengan baik.

“Saya menghabiskan satu tahun untuk mempersiapkan, melakukan penelitian, memelajari aksen, dan segala sesuatu yang ada di pikiran.”

“Selama beberapa bulan, saya banyak membaca dan mengobrol dengan sutradara sebelum saya siap untuk mulai syuting. Tiga bulan syuting tanpa gangguan benar-benar rencana perjalanan yang gila,” ungkapnya.

Blonde mendapatkan rating 18+ dan di sebut sebagai film provokatif yang di adaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates dengan judul yang sama pada 2000.

Novel itu sebelumnya telah menarik kontroversi karena penggambaran fiksi Marilyn Monroe. Seluruh adegan yang ditampilkan cukup membuat penonton merasa nyaman.