Anak Umi Pipik dan Uje Ada Berapa? Ini Informasinya

Anak Umi Pipik dan Uje Ada Berapa

MENIT.CO.ID – Publik sampai sekarang masih banyak yang bertanya tentang anak Umi Pipik dan Uje ada berapa. Ini informasi tentang anak Umi Pipik dan Uje.

Seperti diketahui, pernikahan Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori melahirkan empat orang anak yang bernama, Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Anak sulung Umi Pipik dan Uje adalah Adiba Khanza. Adiba Khanza Az-Zahra, lahir pada 7 Juni 2000, saat ini berusia 23 tahun.

Adiba Khanza memiliki selisih usia satu tahun dengan adiknya, Abidzar Al Ghifari, yang lahir pada 13 April 2001 dan terkenal sebagai bintang film “Balada Si Roy”.

Selain Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik dan mendiang Uje juga memiliki dua anak lainnya, yaitu Ayla Azuhro dan Ataya Bilal Rizkillah.

Ayla Azuhro lahir pada tahun 2007, sedangkan Ataya Bilal lahir pada tahun 2008. Dari penjelasan tersebut, dapat diketahui bahwa anak bungsu Umi Pipik dan Uje adalah Ataya Bilal.

Meskipun Ayla Azuhro dan Ataya Bilal Rizkillah tidak terlibat dalam dunia hiburan seperti dua kakak mereka, yaitu Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari, namun keduanya tetap memiliki penggemar.

Baru-baru ini, Ayla dan Bilal mencuri perhatian ketika mendampingi Adiba Khanza di hari pernikahannya. Netizen terkesan dengan penampilan menawan kedua anak Umi Pipik ini.

Demikianlah gambaran singkat tentang keempat anak Umi Pipik dan Uje, yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Semuanya terkenal karena mendalami ilmu agama di pondok pesantren.

Sementara itu, Adiba Khanza resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi Egy Maulana Vikri dalam sebuah pernikahan meriah pada 10 Desember 2023 yang lalu.

Kesimpulannya adalah bahwa anak umi Pipik dan Uje adalah empat orang anak. Itulah tadi informasi terbaru yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat!