Andhika Pratama Terseret Dalam Pusaran Gosip Chandrika Chika?

Andhika Pratama Chandrika Chika

Menit.co.id – Nama Andhika Pratama terseret dalam pusaran gosip Chandika Chika. Awalnya peramal Hard Gumay meramal kehidupan Chandrika Chika.

Ia meramal bahwa Chandrika Chika memiliki gadun atau simpanan yang merupakan seorang artis yang sudah beristri. Sosok laki-laki tersebut di ketahui berinisial A.

“Ada sosok satu laki-laki, umurnya 35 tahun lebih kurang, berkulit putih, tingginya 170cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A,” ucap Hard Gumay melansir IntipSeleb dari @insta_julid.

“Chandrika Chika ini sering di kasih duit sama dia, di kasih rumah, mobil, di belikan perhiasan, barang-barang mewah, setiap bulan di kasih uang,” bebernya dalam ramalannya.

“Laki-laki itu sudah punya istri, sudah punya anak dia. Selain aktor, juga host dan punya banyak sekali usaha,” sambungnya.

Pernyataan Hard Gumay pun di unggah kembali oleh salah satu akun gosip di akun media sosial Instagram.

Uniknya, beberapa warganet justru menebak bahwa deskripsi lelaki yang di gambarkan Hard Gumay adalah Andhika Pratama.

“Andika Pratama kah?” tanya netter. “Andika Pratama sich kalo liat cluenya host.. putih.. punya istri anak,” ucap netter yang lain.

“Di tiktok rame bilang andhika pratama loh,” sambung netter. “Tp pada rame bilang inisial A itu Andhika Ussy,” kata netter.

”Semoga bukan Andhika Pratama deh,” ucap netter tertuju pada ramalan Hard Gumay ke Chandrika Chika. Hingga kini masih rame membahas masalah inisial A tersebut di media sosial.

Isu Miring Menerap Andhika Pratama

Nama Andhika Pratama mendadak terseret kasus Chandrika Chika. Bahkan, suami Ussy Sulistiawaty sampai di tuding jadi sugar daddy.

Penyebabnya, ada ramalan yang menyebut ciri-ciri sosok yang kerap memberi nafkah pada Chandrika Chika. Ya, berawal dari ramalan Hard Gumay.

Kini nama Andhika Pratama langsung di terpa isu miring. Akibatnya, akun instagram Andhika pun sampai di serbu netizen.

Setelah ramalan Hard Gumay tersebut viral di media sosial, Andhika tampak belum mau buka suara soal kabar miring tersebut.

Melansir dari pantauan sripoku.com, unggahan terakhir Andhika hanya memperlihatkan aktivitasnya saat bermain golf.

“Ya gitu2 aja,” tulis Andhika singkat. Namun unggahan terakhir tersebut ternyata sudah digeruduk komentar dari netizen.

Banyak netizen yang protes dan meminta klarifikasi soal isu yang berkembang. Namun hingga artikel ini terbit, Andhika belum ada memberikan klarifikasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS